Di tengah kecaman, Najwa Shihab malah dapat penghargaan Public Figure Inspiratif, Nikita Mirzani dapat apa?

- Jumat, 23 September 2022 | 10:11 WIB
Najwa Shihab saat menerima penghargaan Public Figure Inspiratif Terpopuler dalam Indonesia Television Award 2022 (Tangkap layar YouTube Indonesian Television Award)
Najwa Shihab saat menerima penghargaan Public Figure Inspiratif Terpopuler dalam Indonesia Television Award 2022 (Tangkap layar YouTube Indonesian Television Award)

Hops.ID – Sosok Najwa Shihab kembali mencuri perhatian publik. Setelah ia dihujat dan disindir habis-habisan di media sosial, termasuk oleh Nikita Mirzani, Najwa malah mendapatkan penghargaan bergengsi.

Dalam gelaran Indonesian Television Awards (ITA) 2022 pada Kamis malam, 22 September 2022, Najwa Shihab diganjar penghargaan Public Figure Inspiratif Terpopuler 2022.

Penghargaan tersebut didapat Najwa Shihab setelah ia mengkritik habis-habisan institusi Polri beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Wendy Walters patut waspada, begini kata ahli membaca wajah mengenai karakter Reza Arap: Selingkuh? Bisa aja…

Pengumuman penghargaan tersebut dibacakan oleh Denny Sumargo bersama Arya Saloka, dan videonya diunggah di channel YouTube Indonesia Television Awards.

Di atas panggung, Denny Sumargo menyatakan, Najwa Shihab terpilih berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh lembaga Roy Morgan Research.

“Alasan responden memilih Najwa Shihab, karena sosoknya yang dikenal cerdas, lantang, berani, patriotik dan memotivasi serta selalu memberi contoh yang baik,” ujarnya, seperti dikutip Hops.ID pada Jumat, 23 September 2022.

Baca Juga: Geram! Robby Shine laporkan Billy Syahputra ke polisi: Suami mana yang bisa terima istrinya dihina?

Dan dalam sambutannya, Najwa menyampaikan bahwa yang ia lakukan selama ini adalah hanya menyampaikan suara publik.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @nikitamirzanimawardi_172, YouTube Indonesian Television Awards

Tags

Artikel Terkait

Terkini