Tidak hanya hina Natasya Shine, Billy Syahputra pernah buat sakit hati kaum waria: Kami seperti sampah

- Jumat, 23 September 2022 | 10:15 WIB
Billy Syahputra pernah buat sakit hati kaum waria (Instagram @bilsky16)
Billy Syahputra pernah buat sakit hati kaum waria (Instagram @bilsky16)

Hops.ID - Nama artis Billy Syahputra mendadak jadi pemberitaan, lantaran dilaporkan oleh DJ Robby Shine ke Polres Metro Jakarta Selatan, terkait aksi Billy Syahputra yang ucapkan kata-kata kotor ke Natasya Shine.

Robby Shine mengatakan, jika adik kandung mendiang Olga Syahputra tersebut mengucapkan kata-kata kasar karena menirukan ucapan Natasya di media sosial.

"Tiba-tiba dia ngomong 'ng*nt*t sampai 3 kali ke istri saya. Itu yang dikatakan Billy ke istri saya. Saya suaminya nggak keterima istri saya dikatain seperti itu. Apa salah istri saya?" ujar Robby Shine, dikutip dari Youtube CumiCumi.

Baca Juga: Pedasnya mulut Ivan Gunawan bongkar kelakuan buruk Gading Marten: Gembel, setiap hari mabok

Robby Shine mengatakan, dia tak menampik jika pernah berkata kasar, tetapi dia menyebut tak pernah melampaui batas, seperti yang dilakukan oleh Billy Syahputra.

"Kita memang pernah berkata kasar, tapi mohon maaf kita nggak pernah melewati batas. Kenapa istri saya dikatain tidak baik seperti itu," kata Robby Shine.

Namun ternyata, bukan kali ini saja Billy Syahputra dianggap melakukan penghinaan. Sebelumnya, mantan kekasih Amanda Manopo itu pernah dianggap menyakiti perasaan kaum waria.

Hal itu pernah dikatakan Ketua Waria Indonesia, Mami Yuli. Dia mengatakan dirinya merasa dianggap seperti sampah oleh Billy Syahputra. Billy kata Mami Yuli dianggap kurang sopan terhadap dirinya dan teman-teman transpuan yang lain.

Baca Juga: Bantah ukurannya kecil, Reza Arap pamer gaya favorit saat begituan dengan Wendy Walters: Semua kami explore

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Denny Sumargo, YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini