Profil YOASOBI, grup musik dari Jepang yang akan ikut meriahkan Head in The Clouds

- Jumat, 23 September 2022 | 10:35 WIB
Personil YOASOBI, Ayase (kanan) dan Ikura (kiri) (Twitter @YOASOBI_staff)
Personil YOASOBI, Ayase (kanan) dan Ikura (kiri) (Twitter @YOASOBI_staff)

Hops.ID – Festival musik tahunan yang diadakan oleh 88rising, Head in The Cloud (HITC) akan segera diselenggarakan pada tanggal 3 sampai 4 Dessember mendatang.

Diselenggarakan di Community Park PIK 2 Jakarta, HITC bakalan menampilkan beberapa nama penyanyi dan grup musik terkenal dibawah naungan 88rising.

Salah satu grup musik yang kehadirannya amat dinantikan, terutama oleh para Wibu (penyuka budaya populer Jepang) adalah YOASOBI.

Baca Juga: Nikita Mirzani jawab tantangan netizen ketemu Najwa Shihab: Mau banget, dia berani gak ketemu gue?

Grup musik yang memiliki slogan novel into music ini, membuat lagu berdasarkan cerita pendek yang diposting pada situs Monogatary.com.

Dikutip dari berbagai sumber pada 23 September 2022, YOASOBI merupakan sebuah grup musik yang terdiri dari duo Ayase dan Ikura (Rira Ikuta).

Ayase adalah laki-laki kelahiran 4 April 1994 yang berasal dari Yamaguchi, Jepang. Dalam YOASOBI dia berperan sebagai seorang produser dan komposer.

Baca Juga: Tidak hanya hina Natasya Shine, Billy Syahputra pernah buat sakit hati kaum waria: Kami seperti sampah

Adapun Ikura atau Rira Ikuta merupakan seorang wanita yang menjadi penyanyi dan penulis lagu di YOASOBI yang lahir pada 25 September 2000 di Tokyo, Jepang.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini