Sadar hasratnya terus bergejolak, Reza Arap ultimatum Wendy Walters soal kepuasan: Bener-bener ngelunjak!

- Jumat, 23 September 2022 | 11:03 WIB
Reza Arap akui hasratnya selalu bergejolak hingga berikan ultimatum menohok pada Wendy Walters soal perselingkuhan (Instagram @ybrap)
Reza Arap akui hasratnya selalu bergejolak hingga berikan ultimatum menohok pada Wendy Walters soal perselingkuhan (Instagram @ybrap)

 

Hops.ID - Sebelum isu perselingkuhan di dalam rumah tangga YouTuber Reza Arap dan juga Wendy Walters, tersingkap sebuah hal unik yang disampaikan pria berkulit sawo matang tersebut perihal sikap playboynya.

Ia secara gamblang menyebut jika dirinya kemungkinan akan melakukan kesalahan suatu saat nanti, sehingga Wendy Walters harus memaklumi hal tersebut.

Kali ini ucapan itu kembali viral ketika ramai diisukan jika Reza Arap telah bermain belakang dengan wanita yang baru dua tahun dinikahinya tersebut.

Baca Juga: Risih dengan isu kehamilan Dewi Perssik? Angga Wijaya skakmat kehaluan mantan istri!

Unggahan galau Wendy Walters

Isu tak sedap tersebut muncul ketika wanita berdarah Tionghoa ini menuliskan sebuah kalimat galau yang menyentil soal perselingkuhan.

Aktif di Twitter, ia menyinggung soal perannya yang sudah berusaha menjadi istri yang baik dengan terus diam di rumah sesuai keinginan suaminya, namun justru dibalas dengan pengkhianatan.

“Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem,” tulis Wendy di laman Instagramnya @_wendywalters.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Twitter @_wendywalters, YouTube Niko Junius

Tags

Artikel Terkait

Terkini