Tasyi Athasyia dan suami beberkan bahaya fitnah jika tidak diluruskan: Lama-lama bisa jadi suatu keyakinan

- Jumat, 23 September 2022 | 11:56 WIB
Tasyi Athasyia bersama sang suami, Syech Zaki (Foto: Instagram @tasyiiathasyia)
Tasyi Athasyia bersama sang suami, Syech Zaki (Foto: Instagram @tasyiiathasyia)

Hops.ID – Masalah yang dialami oleh Tasyi Athasyia dan saudara kembarnya, Tasya Farasya, serta sang ibu seolah belum mendekati titik akhir.

Setelah sempat ‘hening’ sejenak dan tidak dibahas oleh warganet, Rabu kemarin, 21 September 2022, Tasyi Athasyia dan suaminya kembali membuat sebuah video YouTube untuk mengklarifikasi beberapa hal yang menurut mereka cukup ‘mengganggu’.

Dalam video tersebut, Tasyi Athasyia juga menampilkan cuplikan video ketika ia bertemu dengan seseorang yang sudah membuat konten yang kurang baik tentang dirinya.

Karena merasa konten tersebut tidaklah benar, pasangan suami-istri tersebut akhirnya memutuskan untuk menemui sang pembuat konten beserta keluarganya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Baca Juga: Tak lagi dibela, ucapan nyelekit Haji Faisal soal restu keluarga Thariq bikin netizen naik darah

Dalam video itu, sang suami, Syech Zaki, menjelaskan bahwa pihaknya sama sekali tidak membawa lawyer karena memang ingin menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan.

Setelah ditanya, pembuat konten tersebut mengaku bahwa dirinya bukalah haters Tasyi ataupun fans Tasya Farasya, dirinya benar-benar hanya orang luar dan ia membuat konten tersebut dengan sadar, tidak ada paksaan.

Akhirnya, dalam pertemuan tersebut, Tasyi dan suami menjelaskan kejadian yang sebenarnya kepada si pembuat konten, sehingga akhirnya ia memahami bahwa apa yang sebenarnya terjadi selama ini tidak sama dengan apa yang ia ketahui.

Karena itulah, ia juga akhirnya mendukung Tasyi untuk membuat sebuah konten klarifikasi, agar tidak ada lagi orang luar seperti dirinya yang salah paham bahkan menghujat pihak tertentu hanya karena tidak mengetahui duduk perkara yang sebenarnya.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Youtube Tasyi Athasyia

Tags

Artikel Terkait

Terkini