Di balik tingkah ‘gila’ dan 'beda' Pinkan Mambo, ternyata ini kesedihan mendalam yang ia rasakan

- Jumat, 23 September 2022 | 20:15 WIB
Pinkan Mambo menangis di hadapan Melaney Ricardo
Pinkan Mambo menangis di hadapan Melaney Ricardo

Baca Juga: Kilas balik kemesraan Roro Fitria dan Andre Irawan, suka suap-suapan hingga mau punya anak banyak

“Orang-orang mau nggak sih temenan sama gue? Pikirnya gua gila beneran atau apa kayak gitu,” kata Pinkan.

“Aku nggak punya temen, Kak. Aku nggak punya temen karena aku selalu kerja buat anak, cari uang. Jadi aku pengen punya temen kayak semua orang bisa punya temen, makanya aku suka DM Kak Mel, ‘kalo ngopi ajak-ajak atau apa’,” terang Pinkan yang saat itu kesedihannya ikut pecah.

Sesenggukan pun tak bisa ditahan oleh Pinkan. Melaney Ricardo yang duduk di sampingnya hanya bisa menenangkan sang penyanyi yang sedang menumpahkan kisahnya tersebut.

“Iya bener dia suka DM gua, suka WA, bilang, ‘Kak, kalau..,’ Oh my God,” tak sampai selesai menjelaskan, Melaney lebih fokus untuk menengkan wanita yang sedang menangis di sampingnya.

Baca Juga: Cuma anggap Boy William teman, Ayu Ting Ting pusing cari ayah buat Bilqis: Jodoh saya sebenernya siapa?

Kalimat tersebut disambung oleh Pinkan, “kak, kalau mau kumpul atau apa, ajakin aku."

“Cuma (kadang) orang bilang, ‘kamu kan artis, nggak mungkin kamu nggak punya temen’ tapi aku nggak punya temen,” sambung Pinkan.

Alasan Pinkan tidak sempat berteman adalah karena dia fokus untuk mencari uang demi menyambung hidupnya.

“Aku cuma nonton; Kak Caren Delano, Kak Melaney, Kak Raffi, siapa siapa gitu. Sama kayak, ‘oh iya, sometimes nanti aku bakal ketemu kayaknya Kak Mel bisa nggak ke vlog aku’ terus aku kek, ‘bisa, bisa, bisa, bisa’ aku pengen banget ketemu," katanya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Melaney Ricardo

Tags

Artikel Terkait

Terkini