Nikita Mirzani kembali sindir Najwa Shihab: Gimana rasanya punya program yang didrop

- Sabtu, 24 September 2022 | 11:19 WIB
Perseteruan Nikita Mirzani dan jurnalis kenamaan Najwa Shihab masih tetap berlanjut.  (Instagram nikitamirzanimawardi_172, najwashihab)
Perseteruan Nikita Mirzani dan jurnalis kenamaan Najwa Shihab masih tetap berlanjut. (Instagram nikitamirzanimawardi_172, najwashihab)

Hops.ID - Perseteruan Nikita Mirzani dan jurnalis kenamaan Najwa Shihab masih tetap berlanjut. 

Baru-baru ini Nikita Mirzani kembali membuat situasi menjadi panas, artis kontroversial ini memberikan sindirina yang menohok kepada Najwa Shihab.

Diketahui sebelumnya, Nikita Mirzani menggap Najwa Shihab seolah-olah cari panggung dengan kasus yang sedang viral di Indonesia, yaitu Ferdy Sambo. 

Baca Juga: 4 Pernyataan kontroversial Mulan Jameela soal kompor listrik, istri Ahmad Dhani bela emak-emak di parlemen

Tak sampai situ, ketika melakukan live streaming Nikita Mirzani juga menyinggung Najwa Shihab mengenai status anak Quraisy Shihab yang diberhentikan pada program salah satu televisi swasta tanah air.

Hal tersebut di ungkap Nikita Mirzani saat dirinya ditanya oleh salah seorang netizen terkait alasannya tidak kembali tampil di acara televisi.

"Emang kenapa kalau gue gak tampil di TV lagi," kata Nikita Mirzani, dikutip Hops.ID dari kanal Youtube MATTUJU CN pada Sabtu, 24 September 2022.

"Najwa Shihab aja diberhentiin diacara Mata Najwa di Trans 7, enggak apa apa dia, santai aja," sambung wanita yang akrab disapa Nikmir ini.

Baca Juga: Tak hanya garansi, pemilik mobil Mitsubishi wajib gunakan 24HES begini caranya

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Youtube MATTUJU CN

Tags

Artikel Terkait

Terkini