Jadi korban penipuan 10 miliar, Jessica Iskandar akan jual semua rumah miliknya: Buat bayar cicilan bank

- Sabtu, 24 September 2022 | 15:37 WIB
Jessica Iskandar, artis cantik yang mengalami penipuan 10 miliar ini mengaku akan menjual semua rumahnya untuk membayar cicilan bank. (Instagram @inijedar)
Jessica Iskandar, artis cantik yang mengalami penipuan 10 miliar ini mengaku akan menjual semua rumahnya untuk membayar cicilan bank. (Instagram @inijedar)

Hops.IDJessica Iskandar, artis cantik yang jadi korban penipuan ini mengatakan bahwa dirinya akan menjual semua rumah miliknya.

Hal ini diungkapkan oleh Jessica Iskandar, istri dari Vincent Verhaag, melalui video singkat yang diunggah ke akun Instagramnya.

“Ya kalau misalnya bisa sih, pinginnya yang bisa kejual, kejual. Soalnya kan masih cicilan bank. Terus kalau sekarang harus nerusin cicilannya juga berat kalau gak ada pemasukan,” kata Jessica Iskandar, dilihat Hops.ID di akun Instagramnya pada Sabtu, 24 September 2022.

Mengalami musibah penipuan yang hampir mencapai Rp10 miliar diakui Jedar (panggilan Jessica Iskandar) bukan perkara mudah.

Baca Juga: Bak gerah dengar syarat Geni Faruk soal mantu, Haji Faisal singgung perlakuan Thariq Halilintar ke Fuji

“Beli mobil satu persatu sampai total 11 mobil, hingga tahu bahwa mobil-mobil telah dijual S tanpa sepengetahuanku. Bahkan hilang 10 miliar itu belum termasuk profit, karena ternyata bukti transfer bagi hasil yang dikirimkan S selama ini juga palsu,” tulis Jedar di caption video singkat yang diunggahnya.

Ibu 2 anak ini pun mengatakan, “Kemarin kan rencananya tuh udah jauh gitu ya. Kan usaha, pinginnya bisa dapat pasif income gitu, terus pasif income itu buat bayar cicilan rumahnya. Tapi ternyata kan sekarang mobilnya dijual-jualin sama terlapor, jadi bingung juga. Sekarang aku harus bayarin cicilan rumah, juga bukan hal mudah ya gitu”.

Tak ingin merepotkan suami, Vincent Verhaag, menjadi alasan Jedar menjual semua rumah miliknya.

Baca Juga: Banjir kritikan, Mama Ala blak-blakan soal konflik Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya: Sumpah, demi Allah!

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Instagram @inijedar

Tags

Artikel Terkait

Terkini