Darahnya diambil hingga 15 botol, Ruben Onsu mengaku trauma, Sarwendah: Stres kelamaan

- Sabtu, 24 September 2022 | 17:08 WIB
Sarwendah dan Ruben Onsu. (Tangkapan layar Youtube The Onsu Family)
Sarwendah dan Ruben Onsu. (Tangkapan layar Youtube The Onsu Family)

Hops.ID – Pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah tampaknya tengah diterpa cobaan. Diketahui Ruben Onsu memiliki penyakit yang langka.

Diketahui jika Ruben Onsu tengah mengidap penyakit langka yang mengharuskannya bolak-balik ke rumah sakit untuk berobat.

Melihat hal itu, Sarwendah selaku istri pun ikut sedih dan selalu memberikan semangat kepada Ruben Onsu selaku suami tercintanya.

Baca Juga: Bongkar kedok keji Tasya Farasya, suami Tasyi Athasyia ternyata punya utang ini ke mertua

Ruben Onsu diketahui mengidap penyakit langka di mana terdapat bercak putih di otaknya. Selain itu ia juga mengidap penyakit empty sella syndrome.

Hal itu membuat dirinya harus bolak-balik untuk berobat ke rumah sakit di luar negeri. Ruben juga mengaku jika sekali pengobatan bisa di ambil darahnya hingga lima belas botol.

“Cuman yang paling deg-degan itu kan ketika di minta check up hasilnya apa karena kan kadang-kadang kan sekali diambil darahnya lima belas botol,” kata Ruben seperti dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Intens Investigasi pada 24 September 2022.

Baca Juga: Heboh, Istri Marcel Radhival terkapar sakit, benarkah terkena santet?

Ruben memang harus melakukan pengambilan darah itu untuk dikirim ke dokternya yang ada di Singapura sebagai bahan pemeriksaan.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini