Sinopsis Bintang Samudera episode 6, Sabtu 24 September 2022: Nagita kecewa dengan sikap Bintang

- Sabtu, 24 September 2022 | 17:21 WIB
Sinopsis Bintang Samudera 24 September 2022. (Instagram @bintangsamudera.antv)
Sinopsis Bintang Samudera 24 September 2022. (Instagram @bintangsamudera.antv)

Hops.ID - Happy weekend, Hopers. Gak nyangka sudah akhir pekan ya. Jangan lupa saksikan sinetron Bintang Samudera episode 6 yang tayang hanya di ANTV.

Teruntuk yang penasaran banget sama alur ceritanya. Ini adalah sinopsis Bintang Samudera yang akan tayang hari ini.

Seperti yang sudah kita saksikan di episode sebelumnya, Nagita tertembak oleh Kupra dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit. Sedangkan, Brama berhasil melarikan diri.

Sesampainya di Rumah Sakit, Nagita segera dibawa ke meja operasi. Andra yang bertugas untuk mengoperasi Nagita ada perasaan campur aduk di dalam hatinya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting puji-puji adik Sara Wijayanto di depan Nathalie Holscher: Bukan ama gue doang Nat!

Apakah aku harus menyelamatkan wanita yang dicintainya Bintang? Kata Andra dalam hatinya. Akhirnya, Andra mengoperasi Nagita dibantu Inggit dan Kevin.

Beberapa saat kemudian, Pasha datang mau menjenguk Nagita, akan tetapi dilarang oleh Kevin. Alasannya, karena belum masuk jam besuk.

Keesokan harinya, saat Inggit datang, tak sengaja melihat Pasha yang sedang menjaga Nagita. Pasha lagi menemani Nagita yang belum siuman.

Disaat seperti itu, Nagita justru mengigau dan ketika sadar malah menyebut nama Bintang. Sepertinya ada rasa kecewa yang ditahan Pasha. Namun, di sisi lain, ia lega melihat Nagita selamat.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Bintang Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini