Fatal! Roro Fitria murka, Andre Irawan tertangkap basah lakukan hal ini dengan janda nakal di dalam kamar...

- Minggu, 25 September 2022 | 15:10 WIB
Roro Fitria sebut Andre Irawan banting motor (Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)
Roro Fitria sebut Andre Irawan banting motor (Tangkapan layar YouTube Trans TV Official)

Hops.ID - Pernikahan Roro Fitria dan Andre Irawan masih hangat diperbincangkan di dunia maya. Pasangan yang dulunya sering pamer kebersamaan kini saling lempar kesalahan.

Roro Fitria mengaku jika dirinya tertekan selama menjalani pernikahan dengan Andre Irawan, banyak hal yang dibongkar Nyai mengenai tabiat asli suaminya.

Puncaknya, ketika Roro Fitria melahirkan anak pertamanya dengan Andre Irawan, yakni Baby Sulthan, sang suami kabarnya malah pergi dari rumah sakit ketika sedang butuh perhatian dari suaminya.

Baca Juga: Hari Sungai Sedunia diperingati tiap 25 September, ini hal yang bisa dilakukan agar sungai tetap lestari

Lama menahan kecewa, akhirnya Roro Fitria membongkar kelakuan suaminya, Andre Irawan ketika menjalani pernikahan dengannya.

Lewat tayangan Pagi-pagi Ambyar pada 21 September 2022, Roro Fitria mengakui jika suaminya telah melanggar komitmen pernikahan, yakni kesetiaan.

“Nyai sudah cape yah, klimaksnya setelah Baby Sulthan lahir, dia masih melakukan kesalahan yang sama,” ungkap Roro Fitria.

Roro Fitria juga sudah mengantongi beberapa bukti jika suaminya Andre Irawan telah melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

Bahkan Roro Fitria mengungkapkan jika suaminya, Andre Irawan pernah melakukan hal komunikasi dengan wanita lain pada pagi hari.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Pagi Pagi Ambyar Trans TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini