Ngakunya sedih putus hubungan, Ririn Dwi Ariyanti kini enggan temui Adira Kania pakai alibi ini: Ada di level…

- Minggu, 25 September 2022 | 14:56 WIB
Ngakunya sedih putus hubungan sama anak sambung, Ririn Dwi Ariyanti bak enggan temui Adira Kania. (Instagram @ririndwiariyanti)
Ngakunya sedih putus hubungan sama anak sambung, Ririn Dwi Ariyanti bak enggan temui Adira Kania. (Instagram @ririndwiariyanti)

Hops.ID - Putus hubungan begitu saja dengan Adira Kania anak sambungnya, membuat hati Ririn Dwi Ariyanti merasa sedih.

Pasalnya saat masih menjadi istri dari Aldi Bragi, hubungan antara Ririn Dwi Ariyanti dengan Adira Kania terjalin begitu baik.

Kini tiba-tiba tidak ada lagi hubungan dengan Adira Kania, Ririn Dwi Ariyanti sedih meski gengsi mengatakannya.

“Tiba-tiba nggak ada hubungan sama sekali, aku sedih sih. Aku bisa bilang aku sedih, untuk aku mengakui sedih, gengsi banget loh aku,” akuinya.

Baca Juga: Pantas balik kanan, ternyata gini hubungan Roro Fitria dengan ibu mertua selama ini, Andre Irawan: Nyai takut

Saat disinggung oleh Alvin Adam mengenai hal yang ingin Ririn sampaikan ke anak sambungnya, pesinetron cantik itu enggan katakan apapun.

Menurutnya dia bisa saja menemui Adira, namun bak mengisyaratkan enggan temui anak sambung dengan alibi menghargai apa yang menjadi sikapnya.

“Nggak perlu di sini (menyampaikan pesan), kalau aku mau menyampaikan, aku juga bisa kok aku temui tapi buat aku menghargai sikapnya,” katanya, dikutip Hops.ID melalui kanal YouTube CumiCumi pada Minggu, 25 September 2022.

“Dia memilih mumutuskan hubungan dengan aku pun, aku hargai. Kebayang nggak aku seneng banget, diri aku ada di level ini. Aku hargai tanpa marah,” ucapnya.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube CumiCumi, YouTube Net Entertainment News

Tags

Artikel Terkait

Terkini