Makin heboh! Susi Pudjiastuti turun gunung bela Najwa Shihab usai diserang Nikita Mirzani

- Minggu, 25 September 2022 | 17:11 WIB
Najwa Shihab(Instagram @najwashihab)
Najwa Shihab(Instagram @najwashihab)

Hops.ID - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti turun gunung bela Najwa Shihab yang belakangan ini menjadi sorotan publik usai aksi kritiknya terhadap gaya hidup istri para perwira tinggi Polisi.

Pembelaan Susi Pudjiastuti terhadap Najwa Shihab itu diungkapkan melalui akun Twitter pribadinya.

Dalam postingan itu, Susi Pudjiastuti menjawab tudingan netizen yang membandingan Najwa Shihab dengan YouTuber Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Aksi Najwa Shihab komentari polisi tuai beragam komentar, Deddy Corbuzier kini turut pasang badan

Netizen dengan akun @kurawa itu mengatakan kelemahan Najwa Shihab tidak mau mendengar masukan dari orang lain terkait gaya khasnya sebagai pembawa. Susi Pujiastuti pun membalas komentar itu.

"Anda itu ada apa &kenapa? Nana @NajwaShihab adlh seorang profesional di profesinya. Seseorang disebut profesional dalam profesinya apabila dia mencintai, konsisten, passionate, memberikan dedikasi dengan semua prinsip & integritasnya. Sebagai sesama wanita I stand for Najwa," kata Susi Pudiastuti dikutip Hops.ID, Sabtu, 25 September.

Hingga berita ini diterbitkan, balasan menohok Susi Pudjiatuti membela Najwa Shihab itu sudah di-retweet hampir enam ribu kali dan disukai sebanayk dua pulih lima ribu kali.

Unggahan Susi Pudjiastuti itu sontak mendapat dukungan netizen.

"Setujuu," ujar salah satu akun.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Twitter @susipudjiastuti

Tags

Artikel Terkait

Terkini