Vidi Aldiano puji film garapan Aldi Taher, netizen: Dia mah legend

- Minggu, 25 September 2022 | 20:02 WIB
Vidi Aldiano saat di podcast Deddy Corbuzier ngomongin Aldi Taher. (Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier, wikimedia.org [By:  Anton Leddin])
Vidi Aldiano saat di podcast Deddy Corbuzier ngomongin Aldi Taher. (Tangkapan layar YouTube Deddy Corbuzier, wikimedia.org [By: Anton Leddin])

Hops.ID – Beberapa waktu lalu, Vidi Aldiano diundang dalam podcast Deddy Corbuzier, terdapat momen dirinya memuji film karya masterpiece Aldi Taher.

Dalam podcast tersebut, Vidi Aldiano menyampaikan penilaian positifnya pada film berjudul Bisikan Jenazah.

Tidak berselang lama setelah podcast bertaju Close the Door ini mengudara, apa yang disampaikan Vidi Aldiano menjadi trending di Twitter.

Baca Juga: Pembeli Es Teh Indonesia yang kena somasi gegara protes produk kemanisan minta maaf, Nagita Slavina kena colek

Tak butuh waktu lama film yang rilis pada 4 November 2021 menuai perhatian publik, dan kemudian banyak yang mencari filmnya melalui akun Youtube milik Aldi Taher.

Penyanyi yang memiliki nama asli Oxavia Aldiano tersebut juga menyebutkan jika film garapan Aldi Taher ini adalah film terbaik 2022 menurutnya. Dirinya juga mengaku sangat terhibur dengan alur filmnya yang sangat bagus.

“Film terbaik 2022. Menghibur gue banget. Demi Allah. Demi Allah gue terhibur.” Terang Vidi Aldiano kepada Deddy Corbuzier dilansir Hops.ID pada Minggu 25 September 2022 melalui Instagram @serbaserbiartis.

Baca Juga: Mengawali karir sebagai model hingga membuat Rizky Billar dulu tertantang jadi entertainer: Aku pilih akting

Dalam podcast tersebut, penyanyi sekaligus presenter yang dinilai sering masuk daftar tamu undangan pernikahan sesama artis ini juga menjelaskan sudah menonton sampai empat kali.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: YouTube Close The Door

Tags

Terkini