Kalina Ocktaranny ngaku menyesal titipkan Azka ke Deddy Corbuzier, netizen: Lah, mamanya pacaran terus…

- Senin, 26 September 2022 | 12:43 WIB
Kalina Ocktaranny mengaku menyesal karena tak merawat Azka Corbuzier, netizen malah menghujatnya. (Instagram @kalinaocktaranny)
Kalina Ocktaranny mengaku menyesal karena tak merawat Azka Corbuzier, netizen malah menghujatnya. (Instagram @kalinaocktaranny)


Hops.ID – Penyesalan selalu datang terlambat. Itulah yang dialami Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier.

Saat dihipnotis oleh Uya Kuya, Kalina Ocktaranny mengaku bahwa dirinya menyesal karena tidak berjuang mendapatkan hak asuh semata wayangnya, Azka Corbuzier, yang jatuh ke tangan mantan suami, Deddy Corbuzier, ketika bercerai pada 2013.

“Karena mungkin gue bukan ibu yang baik untuk Azka. Karena gue ngerasa gue wah, harusnya dulu bukan menitipin Azka sama papahnya, harusnya gue bawa. Dan itu pun yang mengingatkan itu adalah Vicky (Vicky Prasetyo, mantan suaminya),” aku Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier kepada Uya Kuya, dilihat Hops.ID dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Senin, 26 September 2022.

Penasaran, Uya pun bertanya ke Kalina kenapa ia tidak membawa Azka, anak semata wayangnya itu.

“Karena gue saat itu merasa 12 tahun gue hidup sama Deddy Corbuzier, gue tidak punya bekal untuk bisa menafkahi anak gue. Walaupun ada tabungan gue, tapi gue takut. Gue takut tidak bisa membahagiakan dia dengan apa yang dia sudah miliki,” jawabnya.

Baca Juga: Kuliti urusan ranjang bareng suami, Lesti Kejora umbar kebiasaan tidur Rizky Billar selama menikah, ternyata…

Ia pun menambahkan dengan berkata, “Dan gue gak mau egois mengambil semuanya, apa yang sudah dia miliki. Kalau bersama gue, gue takut dia gak bisa dapetin itu lagi”.

Sontak, video lama yang kembali beredar lagi menimbulkan perdebatan di kalangan warganet. Tak sedikit netizen yang menyalahkan Kalina lantaran hak asuh anak jatuh ke tangan Deddy Corbuzier, mantan suaminya.

“Ibunya sibuk kawin cerai sdg (sedangkan) bpknya (bapaknya) nikahi 1 cewe aja bner2 (benar-benar) nunggu Azka mandiri,” komentar akun @mara***ehah.

“Biasanya anak laki memang suka ibunya, ini malah ke bapaknya. Ibu mungkin sibuk sama kisah cinta, jadi anak agak terlupakan makanya lebih lari ke bapak,” tulis akun @nun***1.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram @pembasmi.kehaluan.reall

Tags

Artikel Terkait

Terkini