Heboh! Tak terima dikritik kostumer, Es Teh Indonesia langsung berikan somasi, netizen: Produsen harus ingat

- Senin, 26 September 2022 | 13:37 WIB
Es Teh Indonesia dan Nagita Slavina. (Instagram @esteh.indonesia)
Es Teh Indonesia dan Nagita Slavina. (Instagram @esteh.indonesia)

Hops.ID - Es Teh Indonesia baru saja bekerja sama dengan Nagita Slavina sebagai CEO brand minuman tersebut tapi saat ini mereka justru mengalami masalah dengan salah satu konsumen.

Diketahui hal ini bermula ketika pemilik akun Twitter @Gandhoyy mengkritik rasa minuman Es Teh Indonesia yang dinilai terlalu manis.

“Abis minum Es Teh Indonesia yang Chizu Red Velvet pertama kali dan terakhir kali ,a****ing gila itu bukan minuman tapi gula 3 kg dikocok sama bahan kue siapa sih yang bikin minuman ba***sat bangkrut ae lu mending daripada bocah kena diabetes massal.” Ujar Gandhoyy.

Baca Juga: Waduh! Gegara dapat pesan dari nomor tak dikenal justru berujung peretasan 11 akun awak redaksi Narasi

Hal ini juga yang membuat satu warganet bernama Hanzak ikut menanggapi komentar dari Gandhoyy.

Ia mengatakan jika komentar Gandhoyy bisa mendapatkan UU ITE karena telah memberikan informasi yang memicu rasa kebencian.

“Fix kalo dikasusin Es Teh Indonesia kena Pasal 28 ayat 2 UU ITE: Setiap orang dengan sengaja tanpa hak menyebarkan informasi yang ditunjukan untuk menimbulkan rasa kebencian atau permusuhan individu dan atau kelompok masyarakat tertentu, 6 tahun penjara,” ujar Hanzak.

Baca Juga: Gibran menang banyak ketemu Rocky Gerung, ngomongin apa saja sih terungkap sudah

Menerima kritikan dari kostumernya Es Teh Indonesia  lantas menanggapi dan memberikan somasi.

“Halo kak terima kasih supportnya sehubungan dengan postingan tweet tersebut, datanya sudah diterima oleh tim legal kami,” kata Es Teh Indonesia dikutip dari Twitter @esteh_indonesia pada 26 September 2022.

 

Surat somasi Es Teh Indonesia ke kostumernya. (Twitter @ARSIPAJA)

Es Teh Indonesia mengatakan jika pihaknya akan menerima kritik dari konsumen sehingga mereka masih terus berinovasi dengan kualitas produk.

“Sehubungan dengan adanya informasi yang diterima terkait salah satu produk kami di Twitter dengan bukti yang tercantum dalam akun Twitter @Gandhoyy. Kami menyadari dan selalu membuka pintu terhadap kritik dan saran dari konsumen tanpa terkecuali, sehingga dapat berinovasi terhadap kualitas produk dan pelayanan. Kritik dan penghinaan atau informasi yang menyesatkan adalah hal berbeda,” ujar Es Teh Indonesia.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Twitter @gandhoyy, Twitter @ARSIPAJA

Tags

Artikel Terkait

Terkini