Ini sosok Tengku Zanzabela wanita bertato yang dianggap bisa buat nyali Najwa Shihab ciut

- Senin, 26 September 2022 | 14:06 WIB
Ini sosok Tengku Zanzabela (Instagram @najwashihab/Youtube Sisi Lain Zanzabela)
Ini sosok Tengku Zanzabela (Instagram @najwashihab/Youtube Sisi Lain Zanzabela)

HOPS.ID - Akibat mengkritik kepolisian, nama presenter dan jurnalis senior Najwa Shihab banyak mendapat kecaman, salah satunya dari artis Nikita Mirzani. Namun selain Nikita Mirzani, ada salah satu wanita yang juga mengecam aksi Najwa Shihab tersebut, yaitu Tengku Zanzabela.

Tengku Zanzabela yang merupakan Direktur Sosial dan Budaya Sahabat Polisi Indonesia menuduh Najwa Shihab menggeneralisasi seluruh polisi di Indonesia berperilaku sama seperti Ferdy Sambo, tersangka kasus pembunuhan Brigadir J. Tengku Zanzabela pun mendesak Najwa Shihab untuk segera meminta maaf.

"Bijaklah berpikir dan bersikap, karena masih banyak polisi di daeraha yang hidup jauh dari kata mapan. Cobalah hidup bersama dengan kondisi Polri lebih lama lagi," katanya dikutip Hops.ID dari Youtube Sisi Lain Zanzabella, Senin 26 September 2022.

Baca Juga: Luna Maya tersenyum lebar, sosok ini sebut BCL dan Ariel Noah sulit untuk bersatu: Boriel suka darah campuran

"Pelajari dan cermati apa yang ada sebenarnya teliti secara komprehensif dan objektif," lanjutnya.

Perempuan yang akrab disapa Zanza itu mengakui, jika saat ini polisi tidak antikritik, tetapi seharusnya kritiknya lebih fokus dan objektif pada persoalan. Ia meyakini Polri menjadi institusi yang sangat dibutuhkan negara dan rakyat.

Terlepas dari pernyataannya kepada Najwa Shihab tersebut, banyak orang yang penasaran dengan sosok Tengku Zanzabela tersebut.

Tengku Zanzabela atau Zanza merupakan seorang istri dari perwira polisi berpangkat AKBP. Nama suaminya Nengah Adi Putra. Zanza sendiri merupakan kelahiran Medan, 26 September 1989. Wanita berdarah Melayu ini disebut keturunan dari Kesultanan Langkat.

Baca Juga: Demi tugas, TKW cantik ini curhat harus tidur sekamar dengan majikan pria: Aku harus melayani dia tiap malam

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Youtube Najwa Shihab, YouTube sisi lain zanzabella

Tags

Artikel Terkait

Terkini