Kabar duka ayah Dimas Ahmad meninggal dunia, Raffi dan Nagita Slavina turut berduka cita: Yang kuat boy!

- Senin, 26 September 2022 | 16:04 WIB
Ayah Kandung Dimas Ahmad meninggal dunia, foto: Kolase Instagram
Ayah Kandung Dimas Ahmad meninggal dunia, foto: Kolase Instagram

Hops.ID – Berita duka datang dari Dimas Ahmad. Selebgram yang populer sebab mirip Raffi Ahmad ini harus rela atas kepergian ayahnya, seperti yang diungkapkan pada story Instagram @raffinagita1717 pada Senin, 26 September 2022.

Diketahui kalau ayah Dimas yang bernama Agus, dirinya sempat viral beberapa waktu yang lalu. Bukan tanpa sebab, Agus disebut mirip dengan ayah Raffi Ahmad yaitu Munawar Ahmad.

Raffi Ahmad membuat instagram story dengan background belakang gelap yang menunjukkan dia tengah berduka. Suami Nagita Slavina ini menginformasikan kalau ayah Dimas Ahmad telah meninggal dunia.

“Turut berduka cita atas meninggalnya ayahnya @dimas_baam. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” tulis story instagram Raffi Ahmad di akun pribadinya, dilansir Hops.ID (26/9/2022) pada Instagram @raffinagita1717.

Baca Juga: Pengakuan Aldi Bragi soal pernah pose ciuman sama Ririn Dwi Ariyanti sebelum nikah: Buat koleksi pribadi

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga membuat story instagram dengan berlatar gelap. Dalam story tersebut nampak foto almarhum ayah Dimas yang sedang bersama Dimas Ahmad.

“Yang kuat boy! Semangat! Semoga ayah di tempatin di sisi terbaiknya yaa @dimas_baam,” lanjut story Raffi Ahmad.

Sampai sekarang, belum diketahui penyebab ayah Dimas meninggal dunia. Dimas pun telah jarang bikin konten bersama keluarganya.

Dimas Ahmad tiba-tiba viral di tahun 2020 pada saat seseorang pengguna Tik Tok merekamnya dengan cara diam-diam.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram @raffinagita1717

Tags

Artikel Terkait

Terkini