Ngeri! Inilah konsekuensi sumpah mubahalah yang diultimatum kan Ibunda Indah Permatasari pada Arie Kriting

- Senin, 26 September 2022 | 18:19 WIB
Kolase foto Indah Permatasari, Arie Kriting dan ibunda (Instagram)
Kolase foto Indah Permatasari, Arie Kriting dan ibunda (Instagram)

Hops.ID – Perseteruan Nursyah, ibunda Indah Permatasari dengan Arie Kriting, sang suami dari mulai perkawinan hingga saat ini tak juga kunjung mereda. Padahal belum lama ini Indah Permatasari baru saja melahirkan anak pertamanya.

Ibunda Indah Permatasari tak perduli pada kehadiran sang cucu

Dilansir Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada 26 September 2022, Nursyah membuat pernyataan menohok. Dirinya menegaskan sama sekali tak peduli dengan cucunya. Ibunda Indah Permatasari ini pun mengeluarkan ultimatum untuk Arie Kriting untuk melakukan sumpah muhabalah di masjid.

“Bukan tidak mau bertemu, tidak dulu. Sampai laki-laki itu mau masuk dalam masjid, mubahalah” minta Nursyah.

Baca Juga: Pernah kerja bareng, sosok Eril sangat membekas di hati Opie Kumis: Anak Gubernur paling keren

Arti sumpah mubahalah dalam agama islam

Mungkin beberapa dari kita baru mendengar kata mubahalah yang diinginkan ibunda Indah Permatasari ini. Supaya paham dengan keinginan tersebut patutnya kita paham terlebih dahulu pengertiannya.

Dikutip Hops.ID dari website Yayasan Al Ma’soem pada 14 Juni 2022, Mubahalah secara harfiah memiliki arti yaitu ‘kutukan’ atau ‘laknat’. Sumpah ini merupakan sumpah yang levelnya tertinggi dalam Islam.

Muhabalah dilakukan oleh dua pihak yang terlibat dalam suatu masalah yang sama namun kebenaran sulit didapatkan. Orang yang berani melakukan sumpah ini harus betul-betul yakin secara syariat bahwa dirinya ada dalam jalan kebenaran dan siap menerima adzab dari Allah SWT bila dia ternyata salah.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Intens Investigasi - YouTube

Tags

Terkini