Roro Fitria sebut Andre Irawan pernah doakan baby Sulthan meninggal

- Senin, 26 September 2022 | 19:43 WIB
Roro Fitria gugat cerai Andre Irawan (Tangkapan layar youtube Cumicumi)
Roro Fitria gugat cerai Andre Irawan (Tangkapan layar youtube Cumicumi)

Hops.ID - Retaknya rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan kini tengah menjadi perbicangan hangat. Gugatan cerai yang dilayangkan Roro Fitria karena adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan Andre Irawan.

Meski baru saja melahirkan anak pertamanya, Roro Fitria menyebut keputusan bercerai tersebut untuk menyelamatkan dirinya dan anaknya.

"Aku harus menyelamatkan hidup aku, menyelamatkan hidup baby Sulthan ini harus aku ambil, in general," tegas Roro Fitria.

Baca Juga: Hacker Bjorka senggol Ketum PSSI Iwan Bule: Gimana rasanya berteman dekat dengan bos judi?

Perempuan bernama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini mengungkapkan dirinya sempat mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang baru satu tahun tersebut.

"Yah perlakuan, tutur katanya segala tindak tanduknya jadi kekerasan verbal maupun non verbal yang Nyai alami selama berumah tangga itu sangat membekas di hati," Ungkap Roro Fitria dikutip dari youtube Cumicumi pada Senin, 26 September 2022.

Diduga trauma atas perlakuan suaminya saat masih satu rumah, Roro Fitria memilih untuk melarang Andre menemui baby Sulthan.

Baca Juga: Peramal ini ungkap perlakuan Billy Syahputra ke istri Robby Shine: Tujuannya untuk...

Bahkan menurut Roro Fitria, suaminya tersebut sempat melontarkan kata tak pantas, bahwa Andre tidak masalah bilang kehilangan baby Sulthan anaknya.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Trans TV Official, YouTube CumiCumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini