Ibunda Indah Permatasari tuntut Arie Kriting lakukan sumpah mubahalah didalam masjid, ternyata ini alasannya

- Senin, 26 September 2022 | 20:59 WIB
Kisah cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari yang tidak direstui oleh sang ibunda kini masih menjadi kontroversi. (Instagram indahpermatasari)
Kisah cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari yang tidak direstui oleh sang ibunda kini masih menjadi kontroversi. (Instagram indahpermatasari)

Hops.ID- Kisah cinta Arie Kriting dan Indah Permatasari yang tidak direstui oleh sang ibunda kini masih menjadi kontroversi.

Diketahui sebelumnya, meski hubungan Arie Kriting dan Indah Permatasari tidak direstui oleh orang tuanya, akan tetapi mereka berdua memaksakan untuk menikah pada tahun 2021 yang lalu.

Hingga pada akhirnya, sang ibu, Nursyah tidak mau hadir pada acara resepsi pernikahan anaknya Indah Permatasari dan Arie Kriting.

Bahkan tak selesai sampai disitu, Indah Permatasari selama menikah dengan Arie Kriting sampai saat ini belum pernah bertemu denga sang ibu, Nursyah. 

Baca Juga: Mengenal istilah Tedak Siten, upacara adat yang dijalani Ammena anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Meski beberapa waktu yang lalu, Indah Permatasari dikabaran telah melahirkan seorang bayi, tapi sang ibu tetap tidak ingin menemuinya.

Hal terebut bukan tanpa alasan, Nursyah sendiri samapai detik ini tidak ridho anaknya menikah dengan Arie Kriting.

Bahkan yang paling mengejutkan, baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan Ibunda Indah Permatasari tersebut meminta menantunya, Arie Kriting untuk melakukan suatu sumpah yang disebut Mubahalah.

Tak tanggung-tanggung Nursyah meminta agar sumpah tersebut dilakukan oleh Arie Kriting didalam masjid.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Youtube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini