Nikita Mirzani dukung BBM naik 1 juta per liter untuk turunkan polusi, netizen: Justru dia yang bikin polusi

- Senin, 26 September 2022 | 21:30 WIB
Nikita Mirzani (Instagram @nikitairzanimawardi_172)
Nikita Mirzani (Instagram @nikitairzanimawardi_172)

Hops.IDNikita Mirzani yang dikenal rutin memberikan komentar terhadap berbagai isu terkini, khususnya di kalangan artis tanah air.

Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengaku mendukung kenaikan harga BBM yang memang mulai ditetapkan harga terbaru di awal September 2022 oleh pemerintah.

Terkait hal ini, Nikita Mirzani sontak kembali menuai perhatian netizen. Sebab secara unik memilih mendukung kenaikan harga BBM sementara publik figur lain melakukan hal sebaliknya.

Baca Juga: Mabuk Kepayang! Victor Agustino blak – blakan sebut Ayu Ting – Ting wanita idamannya sampai bayangan hal ini

Mengenai dukungan ini, artis dengan nama asli Nikita Mirzani Mawardi tersebut mengaku kenaikan harga BBM adalah tindakan tepat.

Menurutnya pribadi kenaikan ini bisa membantu menurunkan kepadatan lalu lintas. Sebab salah satu efeknya adalah banyak yang beralih ke moda transportasi umum sehingga bisa mengurai kemacetan.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan jika lalu lintas semakin lengang maka akan menurunkan kadar polusi di berbagai kota besar. Termasuk di Jakarta.

“Biar polusi di Indonesia ini makin bagus, nggak ada polusi langit jadi biru kayak di luar negeri. Gue setuju naikin aja pak naikin aja,” ungkap Nikita Mirzani dalam sebuah video dilansir Hops.ID pada Senin, 26 September 2022 melalui Instagram @nyinyir.info.

Baca Juga: Punya kekasih baru, Mawar AFI ngaku siap dinikahi pengusaha tajir, begini awal mula keduanya bertemu

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Instagram @nyinyir_update_official

Tags

Terkini