Gak puas nyenggol, Nikita Mirzani sebut Najwa Shihab pernah check in! Benarkah?

- Selasa, 27 September 2022 | 06:18 WIB
Gak puas nyenggol, Nikita Mirzani menyebut Najwa Shihab pernah check in (Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi_172 dan @najwashihab)
Gak puas nyenggol, Nikita Mirzani menyebut Najwa Shihab pernah check in (Kolase Instagram @nikitamirzanimawardi_172 dan @najwashihab)

Hops.ID - Usai Najwa Shihab senggol polisi perihal harta yang kerap kali terlihat publik, sepertinya membuat Nikita Mirzani gatal untuk menanggapi sang jurnalis. Najwa Shihab mengungkapkan penghasilan pihak kepolisian yang tidak sesuai gaya hidupnya.

Bertentangan dengan Najwa Shihab membuat Nikita Mirzani tak habis pikir dengan pemikiran sang jurnalis. Menurut Nikita Mirzani, ucapan Najwa Shihab tidak layak untuk menanggapi penghasilan seseorang terlebih pihak kepolisian.

Nikita Mirzani beranggapan bahwa bukan masalah yang besar ketika seseorang memperlihatkan penghasilannya, termasuk pihak kepolisian. Sebelumnya, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa alasan Najwa Shihab kerap kali menggebu-gebu menanggapi politisi karena alasan tertentu.

Baca Juga: Aksi bungkam Aldi Bragi ini patut dipuji, benarkah punya bukti perselingkuhan Ririn Dwi Ariyanti bareng Ijonk?

"Ohh jadi aku baru tau, kenapa Mbak Nana ini menggebu-gebu sekali bicara tentang polisi," ujar Nikita Mirzani dikutip Hops.ID dari Insta Storynya pada 26 September 2022.

"Jadi dulu Mbak Nana itu pengen jadi menteri pendidikan gays," sambung Nikita Mirzani

"Tapi Bapak Jokowi lebih memilih laki-laki yang satunya lagi, akhirnya retak lah hatinya gays," sambung Nikita Mirzani.

Meskipun, Nikita Mirzani mengungkapkan hal itu, nampaknya Najwa Shihab masih enggan untuk turut berkomentar.

Hingga suatu ketika Najwa Shihab menyinggung soal suara tidak penting yang berkeliaran yang disebut-sebut menyindir Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: herstory.co.id, Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Tags

Artikel Terkait

Terkini