Gen Halilintar disebut tak hadir di acara Ameena karena hindari Fuji, netizen: Gak ada hubungannya

- Selasa, 27 September 2022 | 06:54 WIB
Gen Halilintar disebut gak hadir di acara Ameena karena hindari Fuji (Instagram @genhalilintar)
Gen Halilintar disebut gak hadir di acara Ameena karena hindari Fuji (Instagram @genhalilintar)

Hops.ID – Beberapa hari lalu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menggelar Tedak Sinten untuk tujuh bulan usia anak pertama mereka, Ameena.

Sebagai pasangan artis papan atas, acara milik Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah tentu menjadi pusat perhatian publik Indonesia.

Banyak momen ditangkap oleh mata elang netizen dalam Tedak Sinten yang diselenggarakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tersebut. Salah satu yang menyita perhatian publik adalah absennya keluarga Gen Halilintar.

Kondisi ini kemudian memunculkan asumsi publik. Salah satunya disangkut-pautkan oleh netizen terhadap rumor tidak direstuinya hubungan antara Thariq Halilintar dengan Fuji Utami.

Baca Juga: Kesal dengan pelatih Herry IP, Kevin Sanjaya mangkir latihan pelatnas: Dia menjelekkan saya

Dalam acara tujuh bulan Ameena ini diketahui jika keduanya juga hadir. Tak pelak banyak yang berasumsi jika keluarga Gen Halilintar tidak hadir karena ingin menghindari Fuji Utami.

Hal ini sejalan dengan kriteria menantu yang sempat viral beberapa waktu lalu disampaikan oleh Lenggogeni Faruk dalam sebuah acara yang dinilai menghapus Fuji dari daftar calon menantu.

“Keluarga Gen Halilintar tak datang di acara Ameena, diduga hindari Fuji,” tulis akun gosip Instagram @lambegosiip di Instagram dalam foto yang diunggah dilansir Hops.ID pada Senin, 26 September 2022.

Unggahan ini tentu saja menuai banyak perhatian netizen. Apalagi sebelumnya memang tengah hangat diperbincangkan rumor mengenai restu yang tersendat dari keluarga Gen Halilintar kepada putri Haji Faisal, yakni Fuji Utami.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @lambegosiip

Tags

Artikel Terkait

Terkini