Kesulitan ekonomi, Lucinta Luna pernah terpaksa tidur dengan kakek berusia hampir 100 tahun: Dia masih kuat

- Selasa, 27 September 2022 | 08:51 WIB
Lucinta Luna menceritakan perjuangan hidupnya dengan menjajakan dirinya ke kakek-kakek usia hampir 100 tahun (Instagram @lucintaluna_manjalita)
Lucinta Luna menceritakan perjuangan hidupnya dengan menjajakan dirinya ke kakek-kakek usia hampir 100 tahun (Instagram @lucintaluna_manjalita)

Hops.ID - Artis transgender, Lucinta Luna sempat melakukan operasi berkali-kali untuk menjadi wanita seutuhnya.

Bukan hanya menjadi wanita seutuhnya, Lucinta Luna ini ingin terlihat menjadi wanita tulen paripurna. Alhasil, membuat Lucinta Luna berani melakukan operasi jenis apapun untuk mengubah segala hal yang menurutnya harus diganti.

Meskipun hingga kini Lucinta Luna masih mengakui dirinya sudah terlahir menjadi sosok perempuan.

Warganet pun tahu apa yang sebenarnya terjadi pada diri Lucinta Luna dari jenis kelamin, KTP pria yang dia miliki hingga wajahnya di masa lalu sudah terpampang di berbagai media.

Baca Juga: Kesal disebut artis tak laku oleh Denise Chariesta, Barbie Kumalasari sentil balik: Memang prestasi lu apa?

Ada sebuah pengakuan yang sepertinya cukup menohok jika diketahui publik, mengenai masa lalu Lucinta Luna ini. Lucinta Luna mengakui dirinya terlahir bukan dari keluarga berada hingga harus banting tulang sedari dia beranjak dewasa.

Hal yang pertama kali dia lakukan adalah untuk memenuhi kehidupan ekonominya adalah bekerja. Entah pekerjaan halal ataupun haram semua dilakoni hanya untuk dapat bertahan hidup dan memperbaiki ekonomi keluarganya.

"Akhirnya aku sampai ngelakuin pekerjaan yang haram," ujar Lucinta Luna dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada 27 September 2022.

Baca Juga: Aurel Hermansyah ogah tanggapi Gen Halilintar yang absen di acara Ameena

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini