Dikenal kalem, kenakalan Ririn Dwi Ariyanti di masa lalu mengejutkan banyak orang: Kacau banget

- Selasa, 27 September 2022 | 10:17 WIB
Kenakalan Ririn Dwi Ariyanti saat kecil (Instagram @ririndwiariyanti)
Kenakalan Ririn Dwi Ariyanti saat kecil (Instagram @ririndwiariyanti)

Kenakalan lain yang dilakukan mantan istri Aldi Bragi tersebut saat kecil adalah memasuki rumah tetangga lewat genteng. Duh, ngeri!

"Ke rumah pintu tetangga enggak pernah ngetok, dari genteng. Aku tuh kalau main ke rumah tetangga nyebrangin genteng-gentengan, untung genteng tetangga enggak ada yang rusak ya gara-gara aku," ucapnya.

Sering dimarahi orang tua

Bahkan, Ririn Dwi Ariyanti mengaku sering terjebur dalam selokan. Para tetangga lah yang mengantar Ririn pulang. 

"Satu kompleks sudah tahu banget aku, kadang-kadang yang temenin pulangnya manggil ibu aku 'ini anak lo' jebur di got hampir setiap hari," ungkap Ririn.

Beruntungnya, Ririn tak pernah mengalami luka serius ketika terjebur dalam selokan. Ada-ada saja ya, bestie.

"Bau got, diangkat orang-orang dari got yang gede banget. Aku sering banget deh kejebur, Alhamduillah enggak apa-apa kan, luka-lukanya paling kaki-kakinya, tangan," tuturnya.

Baca Juga: Intip OOTD Aurel Hermansyah pakai tas 500 juta dan sepatu 14 juta, bikin netizen minder

Tak berhenti sampai di situ, Ririn juga sering bertengkar dengan kakaknya. "Hampir setiap hari berantem. Emang manja sih dua-duanya, barang aku lempar-lempar paling itu dimarahin ya," ujarnya.

"Dulu kalau nyokap bokap pergi, ada acara berdua, aku sama kakak berdua tuh pulang rumah sudah kayak kapal pecah. Tapi aku yang membuat itu berantakan," pungkas Ririn Dwi Ariyanti. ***

Halaman:

Editor: Fachrina Fauziah

Sumber: YouTube CumiCumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini