Akui menyesal serahkan Azka pada Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny habis dirujak netizen: Emaknya doyak kawin

- Selasa, 27 September 2022 | 11:20 WIB
Kalina Octaranny ngaku menyesal serahkan Azka pada Deddy Corbuzier hingga tuai kontroversi  (Kolase foto Instgaram @kalinaoctaranny / @deddycorbuzier)
Kalina Octaranny ngaku menyesal serahkan Azka pada Deddy Corbuzier hingga tuai kontroversi (Kolase foto Instgaram @kalinaoctaranny / @deddycorbuzier)

Hops.ID - Artis cantik, Kalina Ocktaranny kembali menjadi perbincangan ketika video lawasnya saat mengaku menyesal telah melepas hak asuh anaknya jatuh ke tangan mantan suaminya, Deddy Corbuzier kembali viral.

Diketahui jika pada saat itu wanita cantik berambut panjang ini secara terang-terangan mengaku menyesal karena kini ia merasa jauh dengan Azka yang tak lain adalah anak semata wayangnya.

Namun, bukannya mendapat dukungan publik, ia justru mendapat pro kontra netizen yang langsung mengultimatum Kalina Ocktaranny dengan kata-kata tajam. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dahulukan sungkemi Ashanty dari pada ibu kandung, sikap Krisdayanti banjir pujian

Mengaku bukan ibu yang baik

Di acara podcast Uya Kuya ketika dirinya dalam keadaan terhipnotis, wanita 41 tahun ini mengaku jika dirinya bukan menjadi ibu yang baik. Ia pun merasa menyesal telah menitipkan Azka pada ayahnya.

"Karena mungkin gue bukan ibu yang baik untuk Azka. Karena gua ngerasa harusnya dulu gua menitipkan Azka bukan sama papanya, harusnya gua bawa dan itupun yang mengingatkan adalah Vicky Prasetyo," tutur Kalina dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV pada Selasa, 27 September 2022.

Baca Juga: Tak hadiri Tedak Siten Ameena, kepercayaan yang dianut keluarga Geni Faruk mulai dibocorkan: Dia kan...

Baru menyesal tak rawat Azka, Kalina Ocktaranny sebut sosok ini yang buatnya sadar: Harusnya gue bawa (Instagram @kalinaocktaranny)

Keputusannya memberikan hak asuh pada mantan suaminya karena merasa tidak memiliki bekal yang cukup untuk membesarkan anak semata wayangnya yang kini sudah menginjak usia remaja tersebut.

"Selama 12 tahun gua hidup bersama Deddy Corbuzier gua merasa gua tidak punya bekal untuk menafkahi anak gue walaupun ada tabungan gue tapi gue takut. Takut nggak bisa membahagiakan dia dengan apa yang sudah dia miliki dan gue nggak mau egois ngambil semuanya," papar Kalina Oktarani.

Baca Juga: Peran rumah tangga diambil alih Adira Kania, Ririn Dwi Ariyanti akui kelemahannya selama menjadi ibu sambung

Respon netizen

Melihat Kalina yang kini merasa menyesal, tak sedikit netizen yang memberikan tanggapannya terkait hal tersebut. Bahkan ada yang mempertanyakan sikapnya yang kerap kawin cerai hanya dalam waktu singkat saja. Diakuinya jika ia telah menikah 4 kali yang semuanya berujung dengan perceraian.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Uya Kuya TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini