Merinding! Gegara sompral, Rizky Billar pernah alami pengalaman mistis ini sampai ketempelan di kebun binatang

- Selasa, 27 September 2022 | 13:27 WIB
Rizky Billar pernah alami kejadian mistis ini ketika ke Kebun Binatang (Instagram @rizkybillar)
Rizky Billar pernah alami kejadian mistis ini ketika ke Kebun Binatang (Instagram @rizkybillar)

Billar mengatakan pernah mendengar suara kuntilanak sedang cekikikan dan suatu ketika temannya yang memiliki kemampuan bisa melihat makhluk astral pernah mengatakan jika Billar sedang diikuti oleh kuntilanak.

"Pernah juga gua sama temen yang bisa ngeliat (hantu), dia bilang gua ada sosok yang berjalan di sebelah gua. Terus nggak lama gua tanya, “Sosoknya gimana?”, (teman Billar). Sosoknya cewek pakek daster, kayak mbak kunti,” ujar Billar.

Billar yang awalnya tak percaya dengan perkataan temannya itu meminta bukti jika memang ia sedang diikuti kuntilanak.

Baca Juga: Ngakak! Maksud hati gak ala-ala pejabat, Gibran Rakabuming dibuat tepok jidat dengan hasil desain posternya

Sebagai buktinya temannya ini mengatakan jika kuping Billar baru saja berdengung dan memang hal itu dirasakan oleh Billar.

"Kata temen gue, l tadi ngerasa nggak kuping lo mendengung. Terus gua tanya sama dia untuk memastikan, kuping mana yang mendengung? Kuping kiri, kata dia. Bener kuping kiri,” ujar Billar, dikutip dari Youtube Fadi Iskandar pada 27 September 2022.

Menurut penjelasan dari temannya, kuping Rizky Billar memang berdengung karena sosok kuntilanak itu lewat di sebelah kirinya.

Baca Juga: Penampilan Felicia Tissue di foto dan kehidupan asli ternyata berbeda, ini kata chef Eddy Siswanto

Pengalaman mistis yang membuat Rizky Billar merasa kapok untuk tidak sompral ketika berada di suatu tempat karena ia pernah mengalaminya di Kebun Binatang.

Suami Lesty Kejora itu mengatakan jika punggungnya pernah ketempelan di sebelah kiri dan membuatnya merasa mual dan punggungnya terasa berat sampai akhirnya didoakan dan diurut hingga rasa sakit dan berat di punggungnya berangsur menghilang.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Youtube Fadi Iskandar

Tags

Artikel Terkait

Terkini