Punya suara unik, Roro Fitria disentil Deddy Corbuzier, disebut gaya ngomongnya kayak penjual bakso boraks

- Selasa, 27 September 2022 | 14:05 WIB
Roro Fitria dan Deddy Corbuzier (Kolase Instagram @roro.fitria1989 dan @mastercorbuzier)
Roro Fitria dan Deddy Corbuzier (Kolase Instagram @roro.fitria1989 dan @mastercorbuzier)

Hops.ID – Artis yang lekat dengan dunia mistis, Roro Fitria memiliki suara unik yang membuat siapapun menjadi gemas saat mendengarnya.

Namun lain halnya dengan mantan pesulap, Deddy Corbuzier yang menyebut jika gaya ngomong Roro Fitria layaknya penjual bakso boraks.

Mungkin Deddy Corbuzier menyamakan suara Roro Fitria yang sama seperti ketika seorang pedagang nakal sedang diwawancarai oleh awak media dan suaranya sengaja disamarkan.

Baca Juga: Viral video Puan Maharani bagikan kaos sambil dilempar banyak dikecam warganet: Kayak ngasih makan anak ayam!

Hal itu disampaikan Deddy Corbuzier saat masih menjadi host di acara Talk Show Hitam Putih yang kala itu Roro menjadi bintang tamu.

“Maaf Anda yakin ini Roro Fitria? Dari gaya ngomongnya kayak penjual bakso boraks tadi, itu yang ditutup matanya gitu,” kata Deddy seperti dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Trans7 Official pada 27 September 2022.

Rupanya hal itu merupakan candaan dari Deddy yang mungkin menilai jika Roro memiliki suara unik seperti anak kecil.

Baca Juga: Viral di TikTok dengan lagu Hantu Tetek, begini profil Psycho Zombies penulis lagunya

Roro pernah disinggung juga oleh host fenomenal Feni Rose mengenai suara cempreng yang kerap digunakannya itu hanyalah gimmick semata untuk menarik perhatian di panggung.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube Trans TV Official, YouTube Trans7 Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini