Mediasi gagal, Andre Irawan ungkap sikap tak terduga Roro Fitria saat jalani persidangan: Baperan!

- Selasa, 27 September 2022 | 14:35 WIB
Andre Irawan pernah doakan anak Roro Fitria mati. (Instagram @roro.fitria1988)
Andre Irawan pernah doakan anak Roro Fitria mati. (Instagram @roro.fitria1988)

Hops.ID – Pernikahan Andre Irawan dan Roro Fitria kini tengah berada di ujung tanduk, mereka kini tengah menjalani proses perceraian.

Sidang yang pertama digelar hari ini, Andre Irawan mengatakan jika mediasi dengan Roro Fitria tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Tak lama bertemu dengan Roro Fitria, Andre Irawan mengatakan jika Nyai tampil cantik seperti biasanya saat hadir di sidang mediasi.

Baca Juga: Viral video Puan Maharani bagikan kaos sambil dilempar banyak dikecam warganet: Kayak ngasih makan anak ayam!

Lewat tayangan Youtube Cumicumi.com pada Selasa, 27 September 2022, Andre Irawan mengungkapkan keadaan sidang pertama mediasi dengan Roro Fitria.

“Tadi didalem saya banyak diam,” ungkap Andre Irawan.

Andre Irawan mengungkapkan jika sidang mediasi pertama yang dijalankan hari ini, 27 September 2022 tidak berjalan sesuai dengan yang diinginkan.

Ada reaksi tak terduga dari Roro Fitria  saat Andre Irawan hadir di persidangan, Nyai marah dan menuduh sang suami meledek dirinya.

“Tadi sih waktu duduk dibelakang, kita kan pada ketawa. Tujuannya kan buat cairin suasana, Roro malah marah, disangkanya kita pada ngeledekin,” ungkap Andre Irawan.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube Cumi Cumi

Tags

Artikel Terkait

Terkini