Kirana Larasati baru-baru ini ungkap awal kariernya di dunia hiburan

- Selasa, 27 September 2022 | 14:43 WIB
Kirana Larasati. (Instagram @kiranalarasati)
Kirana Larasati. (Instagram @kiranalarasati)

Hops.ID - Pecinta sinetron atau FTV Indonesia tentunya sudah tidak asing mendengar nama Kirana Larasati.

Ya, nama Kirana Larasati sempat melambung ketika ia membintangi sebuah sinetron yang tayang di salah satu televisi swasta yang berjudul Azizah.

Memang, nama Kirana Larasati belakangan ini cukup jarang terdengar. Bahkan wajahnya pun juga jarang muncul di layar kaca. Hal itu, tentunya tidak terlepas dengan profesi barunya sebagai politikus.

Kirana Larasati diketahui menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sejak tahun 2019 lalu. Selain berkecimpung di dunia politik, wanita yang kini berusia 35 tahun itu juga memiliki hobi diving.

Baca Juga: Parah! Boroknya Nikita Mirzani dikuliti Roro Fitria waktu syuting siaran langsung: Pemirsa lihat kok!

Namun tahukah bestie? ternyata awal karier Kirana Larasati di dunia hiburan berawal dari ketidaksengajaan loh, kok bisa?

Baru-baru ini, Kirana Larasati menceritakan awal kariernya di dunia hiburan di kanal YouTube Daniel Manata Network pada acara podcastnya Daniel Tetangga Kamu pada Senin, 26 September 2022.

Dia menceritakan bahwa awal mula ia terjun ke dunia hiburan karena diajak oleh sahabatnya pada acara dinner bareng cast Eiffel i'm in Love.

Dari situ pun ia mendapatkan tawaran dari salah satu Production House untuk membintangi sinetron atau film dari PH tersebut, hingga akhirnya ia mengikuti casting di Jakarta. Hal itu ia ungkapkan setelah ditanya oleh Daniel Mananta terkait ia kembali ke Jakarta.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Youtube Daniel Mananta Network

Tags

Artikel Terkait

Terkini