Murka, saat dibilang netizen mandul 3 kali cerai, Dewi Perssik: Gue gak pengen punya anak terserah gue

- Selasa, 27 September 2022 | 15:53 WIB
Dewi Perssik saat live di media sosial. (Tangkapan layar youtube NgeYutup Channel)
Dewi Perssik saat live di media sosial. (Tangkapan layar youtube NgeYutup Channel)

Hops.ID - Usai bercerai, Dewi Perssik terlihat sudah bisa move on dari mantan suaminya Angga Wijaya. Sebelumnya Dewi Perssik mengakui bahwa dirinya sempat trauma dengan pernikahannya.

Dewi Perssik atau yang akrab di panggil Depe diketahui sudah 3 kali bercerai. Karena hal tersebut, sejumlah warganet menilai Depe kurang selektif dalam memilih suami.

Selama 5 tahun pernikahannya dengan Angga Wijaya, Dewi Perssik memang tidak memiliki keturunan. Dewi Perssik pun sempat diterpa isu miring tentang dirinya yang tak bisa hamil atau mandul.

Baca Juga: Roro Fitria sebut Andre Irawan pernah doakan baby Sulthan meninggal

Dewi Perssik sempat jengkel dengan komentar salah satu netizen pada saat dirinya live di media sosial, yang menyebut bahwa Dewi Perssik mandul tak bisa memiliki anak.

"Tadi ada dikomentar ngata-ngatain gua mandul-mandul. Gua nggak punya anak terserah gua say, gua nggak pengen hamil juga terserah gua, kenapa elu yang repot?" kata Dewi Perssik dikutip dari youtube ngeYutup Channel pada Selasa, 27 September 2022.

Dewi Perssik juga menjelaskan bahwa dirinya kini sudah single, jadi nggak ada keinginan untuk punya anak. Depe juga menyindir akun bodong yang memberi komentar pedas padanya.

Baca Juga: Jangankan Najwa Shihab, Bjorka saja tak gubris kritikan Nikita Mirzani: Gak ada waktu..

"Langsung aja ngomong pake akun asli baru tuh gentlemen, kalau pake akun bodong percuma gua blok. Karena bukan kelasnya aku berhubungan dengan akun bodong, pengecut itu namanya," tegas Depe.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube NgeYutup Channel

Tags

Artikel Terkait

Terkini