Dongkol karena hidupnya dibuat nelangsa, Jessica Iskandar beri sindiran halus ke Steven: Banyak yang mau kenal

- Selasa, 27 September 2022 | 20:06 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram @inijedar)
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag (Instagram @inijedar)

Hops.ID - Jessica Iskandar saat ini sedang menghadapi masalah yang membuatnya mengalami banyak kerugian setelah menyewakan mobil ke Stefannus Budianto atau Steven.

Bahkan tidak main-main kerugian yang dialami oleh Jessica Iskandar hingga mencapai Rp 9,8 miliar.

Meski awalnya tidak memiliki rasa curiga terhadap Steven, kini Jedar menyesal telah menyewakan 11 mobil mewah miliknya dan memberikan surat kendaraannya.

Baca Juga: Delon Thamrin bela Billy Syahputra yang dituduh berkata kasar ke Natasya Shine: Dia anaknya baik dan tulus

Awalnya Jessica Iskandar menitipkan satu mobil pribadinya untuk disewakan Steven pada tahun 2021 dan semuanya berjalan mulus tanpa ada masalah. Sampai akhirnya Jedar merasa aneh karena ia hanya mendapatkan keuntungan Rp66 juta per 3 bulan sewa, padahal saat itu ia sudah mengikuti saran Steven untuk menyerahkan STNK hingga BPKB kendaraan.

Meski sudah merasa curiga tapi ia tetap menyewakan mobil Mini Cooper miliknya dengan pembagian untung sekitar Rp35 juta per bulan dan Steven juga meminta STNK dan BPKP kendaraan.

Kemudian, ia memutuskan untuk membeli beberapa mobil dari Steven seperti Toyota Alphard, 2 Porsche, dan 1 Hummer. Steven juga mengajak Jedar untuk patungan membeli satu Mercedes Ben Z Class dan 1 Land Cruiser dan saat itu Steven mengaku sudah ada calon penyewa.

Baca Juga: Mengejutkan! Anies Baswedan menang telak di polling ILC, netizen: rakyat makin cerdas!

Namun, setelah transaksi dilakukan kejanggalan yang sama juga dirasakan Jessica Iskandar. Ia merasa Steven sudah tidak mengirim uang pembagian keuntungan dari mobil yang disewa seperti saat ia menitipkan 1 Toyota Alphard dan Mini Cooper.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: instagram @inijedar

Tags

Artikel Terkait

Terkini