Punya masa lalu yang pahit, Ayu Ting Ting sampai nangis nyanyi lagu Bunga Pengantin: Aku manusia buruk

- Selasa, 27 September 2022 | 20:32 WIB
Ayu Ting Ting merasa terharu setelah mendengar lagu Bunga Pengantin (Instagram @ayutingting92)
Ayu Ting Ting merasa terharu setelah mendengar lagu Bunga Pengantin (Instagram @ayutingting92)

Hops.ID - Ayu Ting Ting tak kuasa menahan tangis ketika salah satu peserta KDI membawakan lagu Bunga pengantin.

Ayu menangis ketika mendengar lagu yang dinyanyikan oleh peserta karena lagu ini dinilainya sangat sesuai dengan keadaannya saat ini yang menjadi janda setelah ditinggal oleh Enji beberapa tahun lalu.

Meski sudah berpisah sejak 1 April 2014, tapi sampai saat ini Ayu belum juga memutuskan untuk menikah meski sudah ada beberapa pria yang dikabarkan pernah dekat dengannya. 

Baca Juga: Dongkol karena hidupnya dibuat nelangsa, Jessica Iskandar beri sindiran halus ke Steven: Banyak yang mau kenal

Berdasarkan video yang diunggah di akun Tiktok @musikindo2022 terlihat saat itu peserta bernama Bulan membawakan lagu Bunga Pengantian yang biasanya dibawakan oleh Rita Sugiarto, tapi tanpa disangka Ayu menitikan air mata ketika mendengar lagu tersebut.

“Bulan, saya tuh suka banget sama lagu ini. Kamu nyanyi, tapi sakitnya tuh nyampe di saya gitu. Jadi, saya jarang banget liat orang bawain lagu ini seberhasil ini. Kamu bener-bener pake hati dan perasaan,” ujar Ayu. 

Iis Dahlia juga mengakui kehebatan Bulan untuk menyanyikan lagu Bunga Pengantin dan menyentuh hati banyak penonton termasuk juri KDI dan ia bisa membawakan satu bagian tersedih dari lagu tersebut.

Baca Juga: Kritikus musik Korea Selatan sebut BTS harusnya tidak terbebas dari wajib militer, simak penjelasannya

Sementara itu Okky Lukman justru meminta Ayu Ting Ting untuk menyanyikan kembali lagu Bunga Pengantin.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Tiktok @musikindo2022

Tags

Artikel Terkait

Terkini