Kirana Larasati cerita pengalaman traumatis alami pelecehan seksual saat masih SD: Ngerasa pengin mati

- Rabu, 28 September 2022 | 08:10 WIB
Kirana Larasati menceritakan pengalaman pahitnya yang pernah mengalami pelecehan seksual. (YouTube Daniel Mananta Network)
Kirana Larasati menceritakan pengalaman pahitnya yang pernah mengalami pelecehan seksual. (YouTube Daniel Mananta Network)

 

Hops.ID – Kirana Larasati menceritakan pengalaman pahitnya yang pernah mengalami pelecehan seksual saat masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Kirana Larasati menceritakan, pernah mengalami pelecehan seksual dua kali berturut-turut saat masih kelas 5 SD.

Kejadian pertama terjadi di atas tanggul di depan sekolahnya. Kirana Larasati menjelaskan, ia biasanya berangkat ke sekolah menggunakan angkutan umum.

Saat turun dari angkutan umum, ia harus naik ke tanggul lalu turun dan menyeberang ke sekolahnya.

Baca Juga: Buka suara soal tuduhan Robby Shine, Billy Syahputra: Gua masih punya otak, punya akal

“Turun di depan SD. Tapi di tengah antara si angkot turun sama SD ini ada tanggul. Jadi turunnya di sini, naik ke atas dulu, turun, baru nyeberang ke SD,” kata Kirana Larasati, dikutip Hops.ID dari YouTube Daniel Mananta Network, Rabu, 28 September 2022.

Pada pagi sekitar pukul 06.30 waktu setempat itu, Kirana Larasati pun turun dari angkutan umum dan mendaki tanggul seperti biasanya.

Saat berlajan menaiki tanggul, ia melihat ada seorang laki-laki menggunakan seragam SMA di depannya.

Namun, saat sampai di puncak tanggul, laki-laki itu tiba-tiba saja berbalik turun menuju Kirana Larasati dan meremas dadanya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Youtube Daniel Mananta Network

Tags

Terkini