Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diselimuti kabar duka, ternyata ini penyebabnya

- Rabu, 28 September 2022 | 08:20 WIB
Kabar duka masih menyelimuti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasalnya sang nenek, Mamah Popon dikabarkan kondisinya kesehatannya makin menurun.  (Instagram raffinagita1717)
Kabar duka masih menyelimuti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, pasalnya sang nenek, Mamah Popon dikabarkan kondisinya kesehatannya makin menurun. (Instagram raffinagita1717)

Hops.ID - Kabar duka masih menyelimuti keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya sang nenek, Mamih Popon kondisi kesehatannya makin menurun. 

Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memperlihatkan keluarga Sultan Andara tersebut sedang menjenguk Mamih Popon di salah satu rumah sakit. 

Tak hanya itu, Raffi Ahmad juga menyampaikan rasa sayangnya kepada sang nenek tercinta dengan menambahkan caption pada foto yang ia unggah di Instagram pribadinya.

"We love you... Mamih Popon sayang," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan postingannya, dikutip Hops.ID dari akun Instagram @raffinagita1717, pada Rabu, 28 September 2022.

Baca Juga: Bermain cantik, Timnas Indonesia libas Curacao dengan skor tipis 2-1

Sementara itu, kondisi Mamih Popon sendiri dalam foto tersebut nampak lemah tak berdaya dengan peralatan medis yang ada pada tubuhnya.

Diketahui sebelumnya, kondisi nenek Raffi Ahmad tersebut mulai memburuk ketika Raffi Ahmad masih berada di New York, Amerika Serikat beberapa waktu yang lalu. 

Akan tetapi sampai saat ini, kondisi Mamih Popon masih belum belum sehat seperti biasanya. 

Oleh karena itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina turut meminta do'a kepada seluruh warganet untuk kesehatan neneknya tersebut.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram @raffinagita1717

Tags

Artikel Terkait

Terkini