Bukan tak ingin bertemu Fuji, ini alasan Gen Halilintar tak datang saat tedak siten Ameena

- Rabu, 28 September 2022 | 10:19 WIB
 Fuji tidak ingin turut menanggapi tidak hadirnya Gen Halilintar di acara Ameena.  (Instagram @fuji_an dan @genhalilintar)
Fuji tidak ingin turut menanggapi tidak hadirnya Gen Halilintar di acara Ameena. (Instagram @fuji_an dan @genhalilintar)

Hops.ID - Acara Tedak Siten Ameena yang baru-baru ini digelar oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjadi sorotan publik usai keluarga dari Gen Halilintar tak terlihat hadir.

Kendati begitu, banyak yang menyangka bahwa ketidakhadiran Gen Halilintar di acara Tedak Siten Ameena tersebut lantaran mereka yang tak ingin bertemu dengan Fuji.

Namun, baru-baru ini terungkap sebuah fakta terkait alasan Gen Halilintar yang tak datang saat Tedak Siten beberapa hari lalu.

Lantas apakah alasan dari Gen Halilintar tersebut sehingga tak sempat untuk datang saat Tedak Siten Ameena? simak selengkapnya.

Baca Juga: Adu gaya Aurel Hermansyah vs Amanda Manopo pakai tas Hermes ratusan juta, pilih siapa nih?

Tedak Siten Ameena

Kebahagiaan Atta Halilintar dan Aurel Ketika Ameena Melakukan Prosesi Tedak Siten, Berikut Harapan Sang Kakek (Instagram @attahalilintar)

Perlu diketahui sebelumnya bahwa tedak siten merupakan sebuah upacara yang dilakukan oleh adat Jawa dan dilaksanakan ketika usia anak telah menginjak tujuh atau delapan bulan.

Adapun Tedak Siten berasal dari kata Tedak yang artinya turun atau menapak kaki dan Siten artinya tanah.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @genhalilintar

Tags

Artikel Terkait

Terkini