Sinopsis Bintang Samudera episode 9, Rabu 28 September 2022: Nagita tertidur di bahu Bintang

- Rabu, 28 September 2022 | 11:01 WIB
Bintang Samudera 28 September 2022 (Instagram @bintangsamudera.antv)
Bintang Samudera 28 September 2022 (Instagram @bintangsamudera.antv)

Hops.ID - Selamat hari Rabu, Hopers. Semoga harimu cerah ya. Pasti pulang kerja, pengennya rebahan sambil nonton sinetron Bintang Samudera episode 9 yang akan tayang hari ini.

Sejak tayang perdana di ANTV. Sinetron Bintang Samudera ini disambut baik oleh para penonton setia Indonesia. Pemeran utama sinetron ini yaitu Riza Syah dan Steffi Zamora.

Teruntuk yang penasaran dengan episode 9 yang akan tayang hari ini, Rabu 28 September 2022. Mari simak sinopsisnya.

Diceritakan di episode 9, Bintang dan Nagita pulang ke Barak. Tapi di sisi lain, sepertinya Andra merasakan kesedihan yang mendalam, karena telah menemukan Nagita dan Bintang yang sedang berduaan.

Baca Juga: Serem! Nathalie Holscher dikatain lebih ngeri dari orang jahat: Si paling bener, ibu tiri sok paling tersakiti

Sedangkan, mereka ditemukan dengan scene Nagita yang tertidur di bahunya Bintang. Itulah yang membuat hati Andra hancur dan sakit hati. Tapi, keinginan Andra untuk memiliki Bintang tak cukup di situ saja.

Andra tetap mempertahankan cintanya, bahkan sampai memarahi Nagita dan berkata kasar kepadanya.

Di adegan lain, sepertinya Kepulauan Marimba tertimpa gempa bumi, semuanya merasa panik.

Pasha juga mendengar kejadian itu dan teringat dengan Nagita. Bukan Pasha saja yang mendengar kejadian itu, ternyata papa Nagita, Martin juga mendengarnya. Martin mengkhawatirkan keadaan Nagita di sana.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Bintang Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini