Pantesan makin cantik, Ririn Dwi Ariyanti sering lumuri wajahnya dengan sperma: Aku happy banget sumpah

- Rabu, 28 September 2022 | 11:07 WIB
Ririn Dwi Ariyanti lumuri wajahnya dengan 'sperma' (Instagram @ririndwiariyanti)
Ririn Dwi Ariyanti lumuri wajahnya dengan 'sperma' (Instagram @ririndwiariyanti)

Hops.ID - Cerita tentang pesinetron cantik Ririn Dwi Ariyanti tidak pernah ada habisnya, usah resmi bercerai dengan mantan suaminya Aldi Bragi pada tahun 2021 lalu.

Setelah beberapa waktu lalu membongkar aib rumah tangganya, kini Ririn Dwi Ariyanti membongkar tentang perawatan wajahnya, sehingga dia masih tetap awet muda dan cantik hingga saat ini.

Ternyata, rahasia Ririn Dwi Ariyanti bisa kelihatan cantik meskipun sudah berusia 36 tahun dan mempunyai tiga anak yaitu dengan melumuri wajahnya dengan sperma.

Baca Juga: Miris! Udah tak digaji, TKW cantik ini juga dipaksa puaskan nafsu bejat majikan dan anaknya  

Dalam unggahan lawasnya di Instagram pribadinya @ririndwiariyanti, Ririn Dwi Ariyanti secara terang terangan mengatakan bila wajahnya dikasih sperma. Pengakuannya tersebut membuat netizen dan artis lainnya kaget dengan pengakuan Ririn Dwi Ariyanti saat itu.

Namun jangan berpikiran negatif dulu gaes, ternyata sperma yang dimaksudkan Ririn adalah sperma protein dari ikan Salmon. Ririn Dwi Ariyantu melakukan perawatan kecantukan yang ditangani langsung oleh Dokter Siska.

"I had sperm injected into my face!so as not to be too clickbaity LOL! Yes @doctorsiska said it was Salmon DNA from sperm???" tulis Ririn Dwi Ariyanti di Instagramnya dikutip dari Hops.ID pada Rabu 28 September 2022.

Baca Juga: Bisa bikin kencing di celana, ini 5 tempat paling angker di Jakarta: Nomor 4 tempat lahirnya suster ngesot

Ririn Dwi Ariyanti kemudian menjelaskan, bila DNA Salmon bekerja dengan menginjeksi protein asing ke dalam kulit. Efek dari protein itu membuat kulit atau badan mengira ada cidera atau luka pada tubuh.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Instagram @ririndwiaryanti

Tags

Artikel Terkait

Terkini