Terlalu liar nafsunya, Ferry Irawan sampai lakukan hal tak wajar ini ke Venna Melinda: Sampe aku waw gitu

- Rabu, 28 September 2022 | 12:41 WIB
Ferry Irawan sampai lakukan hal tak wajar ini ke Venna Melinda. (Instagram @vennamelindarea)
Ferry Irawan sampai lakukan hal tak wajar ini ke Venna Melinda. (Instagram @vennamelindarea)

Hops.ID - Semakin tua semakin berulah, mungkin kata-kata tersebut yang pas untuk dua pasangan artis senior ini, Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Bagaimana tidak, setelah menikah pada Maret 2022 lalu, Venna Melinda dan Ferry Irawan seperti anak ABG yang selalu memerkan kemesraan mereka, bukan hanya soal hubungan rumah tangga biasa, namun juga sampai hal intim urusan seks mereka pun dipamer-pamerkan.

Bahkan, tanpa malu-malu, Venna Melinda membongkar kelakukan Ferry Irawan yang dianggap tidak wajar dalam berhubungan seks, seperti yang banyak dilakukan oleh orang lain kebanyakan.

Baca Juga: Pantesan makin cantik, Ririn Dwi Ariyanti sering lumuri wajahnya dengan sperma: Aku happy banget sumpah

Saat menjadi bintang tamu di kanal Youtube Orami Entertainment, wanita yang masih segar di usia 50 tahun itu menyebut satu kelakuan nakal Ferry Irawan yang buat orang tercengang.

Hal itu kata Venna Melinda, selalu dilakukan Ferry Irawan jika berhubungan intim dengannya.

Dan ternyata, aksi Ferry Irawan tersebut adalah, Ferry tuh sangat suka menciumi kaki Venna Melinda.

Padahal, hal tersebut kata Venna Melinda merupakan suatu yang menjijikkan. Namun hal tersebut ternyata tidak berlaku bagi pria berusia 45 tahun tersebut.

"Yang bikin aku takjub adalah, Abi tuh suka nyium kaki aku. Itu jarang sih ada laki-laki yang nyium nyium kaki," kata Venna Melinda, dikutip Hops.ID pada Rabu 28 September 2022.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Orami Entertainment

Tags

Artikel Terkait

Terkini