Sempat viral, ternyata ini kejadian sebenarnya dari video marah-marah Jeje Slebew

- Rabu, 28 September 2022 | 16:02 WIB
Jeje Slebew ungkap kejadian sebenarnya ketika videonya marah-marah viral (Instagram/@jejelincessoffial)
Jeje Slebew ungkap kejadian sebenarnya ketika videonya marah-marah viral (Instagram/@jejelincessoffial)

Hops.ID - Nama Jeje Slebew sempat menjadi pusat perhatian pada event Citayam Fashion Week (CFW) beberapa waktu lalu.

Memang, pada event Citayam Fashion Week itu Jeje Slebew menjadi pusat perhatian selain parasnya yang cantik, ia juga memiliki gaya bicara yang unik. Kata 'Slebew' hingga saat ini masih cukup melekat dengan dara cantik berusia 16 tahun itu.

Namun, Jeje Slebew pun juga membuat beberapa orang atau netizen geram dengan pembawaannya yang dinilai cukup arogan, hal itu terbukti dengan video viral Jeje beberapa waktu lalu yang terlihat marah-marah dengan pengunjung Citayam Fashion Week itu.

Baca Juga: Robby Shine wajib dengar ini, Billy Syahputra blak-blakan soal masalahnya secara logis: Itu enggak masuk akal!

Namun, baru-baru ini Jeje Slebew ungkapkan alasannya ia waktu itu marah-marah dengan orang-orang yang mengerubungi primadona Citayam Fashion Week itu, ia mengaku pada saat itu ia merasa lelah hingga akhirnya ia meresponnya dengan membentak.

Hal itu ia ungkapkan di YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Selasa, 27 September 2022, hal itu ia ungkapkan setelah ditanya oleh Denny Sumargo terkait video viral yang memperlihatkan Jeje marah-marah dengan pengunjung Citayam Fashion Week.

"Cuma sekarang ini kan kamu udah menjadi bagian dari sorotan ya, banyak sekali orang yang mempertanyakan contoh kan waktu itu kamu di kekep gini 'awas-awas Jeje mau lewat' terus Jeje juga marah-marah waktu itu, itu kenapa marah-marah?" tanya Denny Sumargo kepada Jeje.

Baca Juga: Blak-blakan! Jeje Slebew bongkar soal sekolah internasional, video syur hingga gimmick pacaran

"Karena aku lagi capek si kak, itu aku belom ada sebulan viral tu kayaknya hampir 2 minggu, 3 minggu baru awal," jawab Jeje sebagaimana yang Hops.ID kutip dari kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo pada Rabu, 28 September 2022.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini