Ririn Dwi Ariyanti sebagai Starla: Sekarang aku sendiri, berjuang sendiri! Netizen: Seperti kisah nyatanya aja

- Rabu, 28 September 2022 | 16:12 WIB
Ririn Dwi Ariyanti bareng pemain Cinta Setelah Cinta (Instagram )
Ririn Dwi Ariyanti bareng pemain Cinta Setelah Cinta (Instagram )

Hops.IDRirin Dwi Ariyanti yang usai perceraiannya dari Aldi Bragi mengisahkan cerita pilu selama masa pernikahannya, kini tengah naik daun dalam perannya sebagai Starla di sinetron Cinta Setelah Cinta.

Cinta Setelah Cinta merupakan sinetron produksi SinemArt yang tayang di SCTV. Selain Ririn, sinetron yang disutradarai oleh Umam A.P. ini juga dibintangi Eza Gionino dan Bryan Mckenzie.

Baru-baru ini, Ririn Dwi Ariyanti mengunggah video sosok Starla yang tengah berlari sambil bergumam dalam hati tentang jalan hidupnya.

Baca Juga: Robby Shine wajib dengar ini, Billy Syahputra blak-blakan soal masalahnya secara logis: Itu enggak masuk akal!

Dalam video tersebut Ririn yang berperan sebagai Starla mengatakan bahwa kini dirinya hidup seorang diri dan harus berjuang sendiri karena sudah tidak ada lagi orang yang bisa dia percaya.

“Sekarang aku sendiri, berjuang sendirian dan gak ada lagi orang yang bisa aku percaya,” kata Ririn, yang dikutip Hops.id dari Instagram ririndwiariyanti, Rabu, 28 September 2022.

Sontak para netizen terutama penggemarnya, menanggapi unggahan Ririn tersebut dengan berbagai komentar.

Ada yang berkomentar video yang diunggah Ririn mirip dengan kisah nyata kehidupan yang tengah dijalaninya.

“Seperti kisah nyatanya aja kan, beda cerita aja,” kata akun en_abdulhamid.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: SCTV

Tags

Terkini