Sisi lain Roro Fitria diungkap sahabat, DJ Raymond Martin: Orangnya keras

- Rabu, 28 September 2022 | 17:44 WIB
Roro Fitria dan DJ Raymond Martin (Foto: Instagram @roro.fitria 1989/@raymondmartin08)
Roro Fitria dan DJ Raymond Martin (Foto: Instagram @roro.fitria 1989/@raymondmartin08)

Hops.ID - Artis Roro Fitria tengah menuai atensi publik sekaligus awak media, terkait kabar kurang sedap yang menghampiri rumah tangganya bersama suami, Andre Irawan.

Seperti diketahui, Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan. Padahal, ia baru saja melahirkan anak pertamanya.
 
Sidang mediasi pertama Roro Fitria dan Andre Irawan digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 27 September 2022.
 
Salah seorang sahabat Roro Fitria, DJ Raymond Martin mengungkap prilaku asli dari wanita kelahiran 29 Desember 1989 tersebut, yang jarang diketahui publik.
 
DJ Raymond Martin mengatakan kalau Roro Fitria adalah orang yang keras dan ambisius dalam mengejar sesuatu.
 
 
"Orangnya sangat keras, dalam postif way (dalam hal positif) ya. Dalam mengejar sesuatu kalau dia punya keinginan, dia akan kejar itu, ambisius," ungkap DJ Raymond Martin kepada tim Hops.ID dalam sebuah wawancara di daerah Jakarta Barat, 28 September 2022.
 
DJ Raymond Martin yang sudah berteman dengan Roro Fitria sejak tahun 2011, paham betul dengan sifat artis yang pernah menjadi model tersebut.
 
Ketika disinggung soal gonjang-ganjing rumah tangga Roro Fitria, DJ Raymond Martin yang tidak begitu mengenal sosok Andre Irawan itu, mendukung apa pun keputusan terbaik bagi sahabatnya tersebut.
 
"Sebagai sahabat, gue cuma bisa doakan yang terbaik. Rumah tangga itu kan banyak lika-liku lah ya, syukur-syukur dia masih bisa rukun sama suaminya. Apalagi dia kan baru punya anak kemaren," kata pria yang berprofesi sebagai disjoki itu.
 
"Tapi itu kan urusan ranah pribadi dia (Roro) sama suami, jadi gue nggak bisa terlalu campur. Semoga pilihan dia yang terbaik lah, apapun keputusannya," lanjut DJ Raymon Martin.
 
 
Sementara itu, DJ Raymond Martin juga mengungkap sikap Roro Fitria kepada laki-laki sebelum menikah dengan Andre Irawan. Menurutnya, Roro Fitria adalah orang yang manja.
 
"Manja sih, care (perhatian), ada beberapa mantan pacarnya yang gue kenal. Ketika berteman sama gue pun orangnya asik. Cuma yang memang orangnya rada manja, 'tolongin aku ini dong', manja kayak gitu sih," ujar DJ Raymond Martin.
 
Selanjutnya ketika ditanya apakah Roro Fitria setia kepada pasangan, pria yang pernah menjadi aktor itu pun mengatakan kalau sahabatnya itu adalah wanita yang setia.
 
"Kalau dia udah bucin, dia setia. Karena setau gue dia bintangnya (zodiak) Capricorn, yang gue kenal dari dulu dia adalah kalau sudah bucin ya bucin gitu loh," pungkas DJ Raymond Martin.***
 

Editor: Nariyati

Sumber: Liputan langsung lapangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini