Dituduh jadi pelakor semenjak menikah dengan Justin Bieber,Hailey Baldwin tak terima dan bongkar kebenarannya

- Rabu, 28 September 2022 | 19:24 WIB
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram @haileybieber)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram @haileybieber)

 Hops.ID - Hailey Baldwin baru saja mengungkapkan kebenaran yang tak terduga karena setelah sekian lama ia dituduh menjadi pelakor dan merebut Justin Bieber dari Selena Gomez.

Pada saat menghadiri acara podcast Call Her Dady yang dipandu oleh Alexandra Cooper pada 22 September 2022 terlihat saat itu ia ditanyakan mengenai hubungannya dengan Justin Bieber.

“Bagaimana menikah dengan seseorang yang memiliki tingkat ketenaran yang mempengaruhi hidup anda. Suamimu memiliki hubungan yang sangat populer dengan Selena Gomez. Orang-orang terobsesi dengan hubungan asmara mereka, yang ingin saya dan semua orang ketahui apakah kamu pernah berkencan bersama Justin di saat yang sama Justin Bieber juga melakukannya dengan Selena Gomez,”tanya Alexandra.

Baca Juga: Gawat! Ketua WHO memperingatkan akan terjadi ancaman resesi global yang memperburuk perekonomian dunia

Dilansir dari Newsweek pada 28 September 2022, Hailey menegaskan jika memang saat itu Justin Bieber memang tidak memiliki kekasih lain selain dirinya ketika menjalin hubungan sehingga tidak mungkin ia menjadi perusak hubungan orang.

“Tidak, tidak sekalipun, mari kita klarifikasi, ketika dia dan saya menjalani hubungan atau menyukai satu sama lain dan saat itu dia sedang tidak menjalin hubungan dengan wanita lain,”ujar Hailey.

“Saya tidak akan pernah merusak hubungan orang lain karena itu bukan karakter saya dan saya tidak akan pernah melakukan itu,”lanjutnya.

Baca Juga: Ternyata ini pria pertama yang berhasil renggut bagian tubuh Anya Geraldine: Tahun 2008-2009

Seperti diketahui Justin Bieber dengan Selena Gomez menjalin hubungan pada tahun 2010 dan mereka meresmikan hubungan pada tahun 2011.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Newsweek, pagesix.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini