Duh! Pacari remaja 14 tahun, Kriss Hatta ngaku direstui: Mamanya bilang nanti lulus SMA bisa nikah

- Kamis, 29 September 2022 | 06:40 WIB
Kriss Hatta unggah foto perempuan yang diduga sebagai pacarnya yang masih berumur 14 tahun (Instagram @krisshatta07)
Kriss Hatta unggah foto perempuan yang diduga sebagai pacarnya yang masih berumur 14 tahun (Instagram @krisshatta07)

 

Hops.ID – Aktor berusia 34 tahun, Kriss Hatta dihujat netizen karena memacari anak di bawah umur, yakni 14 tahun.

Para netizen menilai bahwa Kriss Hatta telah melakukan grooming. Bahkan, ada yang menyebutnya sebagai pedofil.

Mengejutkannya, Kriss Hatta mengaku bahwa hubungan mereka direstui oleh orang tua sang pacar.

Karena restu tersebut, mantan suami Hilda Vitria Khan ini berani memacari anak di bawah umur tersebut.

Baca Juga: Tampak cantik dan awet muda di usia setengah abad, Sophia Latjuba lakukan kebiasaan sehat ini setiap hari

“Karena dapat restu dari orangtuanya, dong,” kata Kriss Hatta, sebagaimana dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Seleb Oncam News pada Kamis, 29 September 2022.

Kriss Hatta mengaku sudah menjalin hubungan dengan pacarnya itu selama setengah tahun. Masa pendekatan mereka pun hanya sebentar sebab ia mendekati ibu sang pacar terlebih dahulu.

“Kita kalau mau deketin perempuan muda, mau muda mau tua sih sama aja yah, kita deketin ibunya dulu yang paling penting. Itu doang. Dan gue tu punya bakat bisa deket banget sama orang tua pacar. Jadi gampanglah,” katanya.

Bahkan, kata Kriss Hatta, ibu sang pacar sudah memberi lampu hijau untuk menikahi anaknya setelah lulus SMA nanti.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: YouTube Seleb Oncam News

Tags

Terkini