Strategi cerdas Diana Putri, desain bajunya dilirik artis internasional sekelas BLACKPINK

- Kamis, 29 September 2022 | 07:26 WIB
Penampilan Lisa, Jisoo, dan Rose BLACKPINK saat rilis lagu Pink Venom  (Instagram @dianamputri)
Penampilan Lisa, Jisoo, dan Rose BLACKPINK saat rilis lagu Pink Venom (Instagram @dianamputri)

Hops.ID - Diana Muljono Putri atau yang lebih beken dengan nama Diana Putri, merupakan aset bangsa asal Mojokerto, Jawa Timur.

Sejak menjadi Best Designer di Couture Fashion Week New York tahun 2015 lalu, desain karya Diana Putri, menjadi salah satu pilihan artis-artis dunia. 

Lady Gaga, Nicki Minaj, Janet Jackson, hingga KPop girl BLACKPINK, adalah deretan artis yang telah menggunakan jasa desainer yang mendirikan kantor di Surabaya tersebut. Adapun baju-baju yang dikenakan BLACKPINK, Diana Putri bahkan sampai mengirimkan 15 rancangannya, untuk dipakai saat rilis lagu Pink Venom.

Coba mampirlah ke Instagramnya, @dianamputri. Diana mengunggah video Jisoo BLACKPINK, yang mengenakan jaket buatannya.

Baca Juga: Ide 6 kegiatan peringatan G30S PKI untuk milenial di sekolah dan kantor

Di video itu, Diana memberi pujian atas penampilan Jisoo, yang tampak memukau dengan pinggiran swarovski warna-warni, serta memberi tagar Diana Couture, dan tanda petik Born Pink.

Diana juga mengunggah foto Lisa BLACKPINK, dengan memberi komentar: "Roks! Tweed peplum yang dihiasi dengan permata tears drop untuk booklet digital," tulisnya. 

Demikian pula dengan dengan Rose BLACKPINK, Diana juga mengunggah foto Rose yang mengenakan baju desainnya, masih dengan tema swarovski. Ia juga mengunggah capture majalah Vogue Taiwan, yang sampul depannya terpampang foto Jenie, yang juga mengenakan busana rancangannya.

Bercita-cita menjadi dokter, Diana yang lulus dari jurusan Sastra Inggris Universitas Kristen Petra ini, justru memilih terjun ke dunia fashion. Sejak 2010, Ia asyik mendesain baju.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Trans7 Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini