Hailey Baldwin bantah tudingan jadi orang ketiga dalam hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez

- Kamis, 29 September 2022 | 07:48 WIB
Klarifikasi Hailey Baldwin soal tudingan jadi orang ketiga dalam hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez (Instagram @haileybieber)
Klarifikasi Hailey Baldwin soal tudingan jadi orang ketiga dalam hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez (Instagram @haileybieber)

Hops.ID - Setelah menjalani pernikahan selama empat tahun, istri Justin Bieber yakni Hailey Baldwin, atau saat ini lebih akrab disapa Hailey Bieber, baru-baru ini tampil dalam sebuah podcast Call Her Daddy bersama pembawa acara Alexis Cooper.

Hailey Baldwin yang juga model berusia 25 tahun itu menjawab tudingan yang menyebut bahwa ia telah merebut Justin dari pelukan Selena Gomez.

Diketahui Hailey Baldwin memang kerap dituding sebagai orang ketiga atas perpisahan Justin Bieber dan Selena Gomez yang berakhir beberapa tahun yang lalu.

Rumor ini sudah lama menjadi perbincangan publik, tetapi Hailey baru tampil dan menjawabnya setelah ia dan Justin sudah menikah selama 4 tahun.

Baca Juga: 5 ide desain dapur aesthetic, dijamin bikin istri makin doyan masak

Dalam podcast tersebut, Hailey seolah membantah semua tuduhan yang dialamatkan padanya, ketika Alexis Cooper menanyakan pendapat Hailey tentang hubungan masa lalu yang terjadi antara Justin dan Selena.

Alexis Cooper menanyakan pertanyaan yang selama ini menjadi pertanyaan publik soal rumor cinta segitiga diantara mereka.

“Apakah kamu pernah berhubungan romantis dengan Justin saat ia masih bersama dengan Selena?" tanya  Alexis pada Hailey.

Mengenai pertanyaan tersebut Hailey mengatakan bahwa tuduhan itu sangat konyol dan gila.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Daily Mail

Tags

Artikel Terkait

Terkini