Sinopsis Bintang Samudera episode 10, Kamis 29 September 2022: Bintang mulai perhatian sama Nagita

- Kamis, 29 September 2022 | 12:00 WIB
Bintang Samudera 29 September 2022 (Instagram @bintangsamudera.antv)
Bintang Samudera 29 September 2022 (Instagram @bintangsamudera.antv)

Hops.ID - Sinetron Bintang Samudera belakangan makin banyak diminati. Sinetron yang tayang setiap hari ini dibintangi Riza Syah dan Stefi Zamora.

Teruntuk yang penasaran. Artikel ini akan membahas sinopsis Bintang Samudera episode 10 yang tayang hari ini, Kamis, 29 September 2022. Sebelumnya, mari simak alur cerita di episode kemarin malam.

Bintang dan Nagita yang terpaksa bermalam di Hutan. Di mana mereka berdua malam itu sangat romantis, karena Nagita tertidur di bahu Bintang.

Kejadian hilangnya Nagita dan Bintang secara bersamaan membuat semua orang kaget, termasuk Andra. 

Semua orang mencari keberhasilan mereka berdua. Akhirnya, mereka ditemukan pada saat Nagita sedang tertidur di bahu Bintang. Hal itu yang menyebabkan Andra marah.

Baca Juga: Bukan Nita Gunawan, ternyata ini sosok wanita yang disukai Raffi Ahmad, kerap nanyain kabar hingga lakukan ini

Sepertinya Bintang mengatakan yang membuat Andra kecewa. Ia bilang bahwa dia tak mencintainya, karena masih memiliki perasaan terhadap Nagita.

Di Kepulauan Marimba terjadi gempa bumi dan yang lebih naas lagi mobil yang ditumpangi dokter Andra tertimpa pohon tumbang. 

Di saat seperti itu, suster Maya yang berada di dalam mobil yang sama dengan dokter Andra. Ia langsung menghubungi Kapten Bintang untuk menolongnya.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: YouTube Bintang Official

Tags

Artikel Terkait

Terkini