Hak asuh Gala Sky resmi jatuh ke tangan Haji Faisal, ini tanggapan Doddy Sudrajat

- Kamis, 29 September 2022 | 14:24 WIB
Doddy Sudrajat, Mayang, sumber foto: Cumicumi.com
Doddy Sudrajat, Mayang, sumber foto: Cumicumi.com

Hops.ID- Pengadilan Jakarta Barat akhirnya resmi memutuskan bahwa hak asuh Gala Sky Adriansyah, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Adriansyah jatuh pada Haji Faisal.

Setelah menunggu waktu yang cukup lama akhirnya Haji Faisal bisa mendapatkan apa yang telah ia perjuangkan selama ini.

Seperti diketahui polemik perebutan hak asuh Gala Sky berlangsung cukup lama. dimana sebelumnya perebutan hak asuh tersebut diwarnai konflik panjang antara keluarga Haji Faisal dengan Pihak Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Lesti Kejora polisikan Rizky Billar dugaan KDRT, padahal Baby L baru operasi

Namun kini Keluarga Haji Faisal bisa bernafas lega dan bersyukur atas kepercayaan Negara pada mereka untuk merawat dan menjadi wakil yang sah bagi cucu semata wayang mereka Gala Sky Adriansyah.

Haji Faisal pun menyampaikan rasa syukurnya dan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah membantu dan mendukung mereka dalam memperjuangkan hak asuh dari Gala cucu tercintanya.

“Saya mengucapkan puji syukur atas apa yang menjadi keinginan kami dan apa yang menjadi perjuangan kami ini telah dikabulkan oleh Allah SWT, dan disamping itu saya ingin mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada bang Sandi, mas Kris bang Purba yang telah membantu apa yang ingin saya dapatkan selama ini," kata Faisal dilansir dari youtube cumi-cumi pada 29 September 2022.

Baca Juga: Pamor Rizky Billar terancam hancur! Kuasa hukum Lesti Kejora bilang begini soal dugaan KDRT

Hasil putusan itu pun dibacakan oleh Sandy Arifin selaku pengacara pihak Haji Faisal.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: cumicumi, YouTube Official Nit Not

Tags

Terkini