Curhatan Lesti Kejora kembali viral saat akui Rizky Billar tak ada waktu untuk keluarga karena hal ini

- Kamis, 29 September 2022 | 15:17 WIB
Risky Billar punya bisnis di luar industri hiburan (Instagram @riskybillar)
Risky Billar punya bisnis di luar industri hiburan (Instagram @riskybillar)

Hops.ID - Rizky Billar yang dituding hanya menumpang hidup dana Lesti Kejoran, akhirnya menampik pernyataan tersebut. Rizky Billar ternyata memilik sejumlah bisnis diluar industri hiburan.

Rizky Billar mengakui bahwa pada wala tahun ia tak mengambil pekerjaan di entertain. Ia beralasan pada saat itu ingin fokus untuk bersama anaknya.

"Diawal tahun memang tidak mengambil pekerjaan di dunia entertain. Alasannya, ini kan masa transisi menjadi ayah gue pengen fokus ngabisin waktu sama keluarga," kata Rizky Billar dikutip dari youtube Fadi Iskandar pada Kamis, 29 September 2022.

Baca Juga: Roro Fitria sebut Andre Irawan pernah doakan baby Sulthan meninggal

Rizky Billar mengungkapkan kini dirinya banyak pekerjaan, hingga istrinya Lesti Kejora sempat curhat bahwa dirinya tak ada waktu untuk keluarga.

"Istri gue sempat curhat sama gue, kakak sekarang udah jarang ada waktu buat keluarga, jangan mentingin pekerjaan lah kak," ungkap Rizky Billar.

Meski begitu, Billar juga mengakui bahwa banyak orang diluar sana yang mengira dirinya tidak bekerja.

Baca Juga: Salah lagi! Bermaksud nyinyirin Najwa Shihab, Nikita Mirzani gelagapan sebut istilah simbolis mutualisme

"Kan perusahaan yang gue bangun itu beberapa persen diminati perusahaan lain, dengan nilai sangat besar. Tentu dengan cashout sebesar itu, kan gak mungkin diam diri. Tapi juga perusahaan holding ini bisa membuat jaringan-jaringan perusahaan baru," ujar Billar.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Youtube Fadi Iskandar

Tags

Artikel Terkait

Terkini